🍁Chapter 31🍁

259 55 17
                                    

Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis

Genkz menuju ending genkz
1-2 chapter lagi FA bakalan tamat...

But do not worry persiapan pergantian story kooku udah mulai dibuat .... hokeeeehh.. ihiiiy
Cus kagak usah bacot lagi ....

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"BAGAIMANA?" Jin bertanya, ketika mereka bertemu di rumah Jungkook untuk menyelesaikan rencana kampanye mereka.

"Menarik." Jungkook sudah menenggak Scotch keduanya.

Dia pikir dia mungkin juga akan minum untuk yang ketiga nanti. Situasinya akan jauh lebih mudah ditangani dengan mabuk. Bukan berarti tiga minuman akan membuatnya mabuk, tapi itu adalah permulaan.

"Tentukan menarik," kata Seokjin. "Bagus yang menarik?"

Jungkook memejamkan mata, saat dia mengingat kembali sore yang dia habiskan pergi dari rumah ke rumah di Busan. "Aku mengunjungi sekitar lima puluh rumah di mana seseorang berada di rumah. Aku akan mengatakan sekitar delapan-lima persen dari mereka pada dasarnya mengatakan kepadaku bahwa mereka tidak akan memilihku sampai neraka membeku."

Jin menyumpah. "Ini masalah Jieun, bukan?"

Jungkook mengangguk. Siapa yang tahu, bahwa sesuatu dari masa lalunya akan melompat dan menggigitnya begitu kuat?

"Itu adalah artikel surat kabar sialan itu," katanya muram. "Orang-orang yang belum pernah mendengar tentangku atau Jieun, merasa seolah-olah mereka menjalani bagian dari hidup kami bersama kami. Mereka merasa terlibat. Saat ini mereka memihaknya, dan menganggap aku bajingan dalam semua hal ini."

Untuk berpikir dia datang sejauh ini, hanya untuk kehilangan semuanya.

"Kamu pasti ingin membunuhnya, ya?" kata Jin.

"Tidak juga."

Jungkook tahu itu mungkin reaksi logis, tapi dia tidak bisa menyalahkan Jieun. Wanita itu, tidak melakukan kesalahan apa pun.

Oh, tentu saja, Jungkook sudah sangat marah. Ini tentang seratus miliar won dan yang lebih penting, kesempatan untuk menghancurkan pamannya. Tapi bencana itu bukan salah Jieun.

Yang membawanya ke pertanyaan yang menarik. Kenapa dia tidak menyalahkan Jieun? Jika Jieun tidak kembali ke busan, semua ini tidak akan terjadi.

Dan itulah kickernya, pikirnya sambil menatap rak buku di seberang kursinya, dan menghabiskan minumannya. Dia tidak ingin meyesal dengan apa yang telah terjadi, dan juga tentang Jieun.

"Jadi apa yang mereka katakan?" tanya Jin. "Bahwa kamu harus memperlakukannya lebih baik?"

"Bahwa aku harus menikahinya." Jawab Jungkook.

"Jadi kenapa tidak?" Tanya Jin.

Jungkook menoleh ke manajer kantornya dan melotot. "Menikahinya?"

"Untuk Pilkada. Dengar, itu bukan ide gila. Kamu bisa menyelesaikan sesuatu dengannya. Pernikahan sementara, untuk memenangkan pemilu. Atau kamu tidak harus menikahinya. Kamu bisa saja bertunangan. Jieun manis. Dia akan mengatakan ya."

Falling Again ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang