Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan ⛥ Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•"Mau Tur ditempat tua ini?" Tanya Jungkook.
Jieun mengharapkan Jungkook untuk mengatakan banyak hal, dari 'Keluar dari rumahku,' hingga 'Naik ke atas denganku dan mari kita telanjang.' Jieun tidak menyangka Jungkook ingin bermain sebagai pemandu wisata.
Sementara dia tahu tindakan yang paling masuk akal adalah pergi, dia tersenyum menerimanya. "Dengan senang hati."
Jungkook meletakkan tangannya di bahunya, lalu menyelipkannya di bawah rambutnya sehingga dia menangkup bagian belakang leher Jieun.
"Ini adalah lobi," katanya.
"Ya aku tahu. Ubinnya indah. Terlihat besar." Jieun melirik ke lampu kristal elegan yang tergantung dari langit-langit dua lantai. "Bagaimana kamu membersihkannya?"
"Tidak ada petunjuk."
Jari-jari Jungkook bergerak di kulitnya
membuat dia semakin sadar akan pria itu. Sentuhannya membuat Jieun sulit untuk berpikir, atau berbicara, atau melakukan apa pun, kecuali mendengkur dan bergesekan dengannya."Ruang tamu," katanya sambil menunjuk ke kiri dengan tangannya yang bebas.
Jieun berjalan ke arah itu. Jungkook terus mengikutinya, meskipun dia menjatuhkan tangannya ke punggungnya yang kecil.
Pintu ganda berukir, mengarah ke sebuah ruangan besar dengan lantai kayu keras,
dan permadani Oriental tua tapi indah. Furnitur kuno memenuhi ruangan. Tirai beludru tebal menutupi jendela."Seberapa gelap ruangan ini di siang hari?" Jieun bertanya. "Tirai itu tidak akan membiarkan setitik cahaya pun masuk."
"Tidak ada ide," katanya. "Aku tidak terlalu sering masuk ke sini."
Di luar ruang tamu ada semacam salon, lalu suite kamar tidur dengan ruang duduk dan kamar mandi.
"Lalu pelayan," kata Jieun.
"Aku memiliki petugas kebersihan yang datang dua kali seminggu."
Dapur besar belum direnovasi sejak 1950-an tetapi cukup besar untuk menjadi tuan rumah jamuan makan. Deretan lemari terbentang hingga ke langit-langit-beberapa di antaranya dipagari oleh kaca bertimbal asli.
Tampaknya ada sekitar lima puluh hektar ruangan counter. Itu sudah tua, ubin terkelupas, tetapi jika diganti dengan granit itu akan menjadi indah. Wastafel ganda berdiri di kedua sisi dapur, dan ada walk-in pantry, yang dapat menampung empat keluarga dengan nyaman.
"Ini perlu perbaikan serius," kata Jieun. "Beri tahu aku jika kamu membutuhkan saran. Aku dikenal menghabiskan sepanjang sore dengan ngiler melihat katalog peralatan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Again ✔ Completed
Fanfikce*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! _________________________________________ Bertahun-tahun yang lalu, Lee Jieun Jatuh Cinta pada Jeon Jungkook dengan keputusasaan...