29) Malam Pertama

27.4K 2.8K 113
                                    

HAPPY READING CINTAKU, BELAHAN JIWAKU.
YA KALI BELAHAN DADA. DADA AYAM /EMOT KETJUP

***********

Jaemin tak henti memandangi Jeno dengan senyum malu kala keduanya berada didalam mobil pengantin dalam perjalan kembali kerumah setelah seharian menyambut tamu pada acara resepsi.

jemari mereka dengan posesif menggenggam satu sama lain, seolah tak berfikir sama sekali untuk melepasnya.

"Kenapa sih dek? ngeliatin mas kaya gitu" Tanya Jeno dengan senyum, Jaemin lagi-lagi menggeleng malu.

"Nanti mau berapa ronde?" Tanya Jeno setengah berbisik agar suaranya tak terdengar oleh supir.

"Bahas di rumah aja" Sergah Jaemin dengan mata mendelik, takut jika supir samar-samar mendengar perbincangan keduanya.

Jeno hanya terkekeh saat Jaemin memukul pelan area perutnya.

akhirnya mobil pengantin yang mereka tumpangi tiba, Jeno turun lebih dulu kemudian berlari untuk membukakan pintu Jaemin.

pria itu dengan sigap menggendong Jaemin ala pengantin pada umumnya.

bibir tipisnya melempar senyuman pada Jaemin membuat submissive itu salah tingkah, kedua tangannya mengalung pada leher Jeno.

Jeno merebahkan tubuh Jaemin diatas ranjang saat keduanya tiba didalam kamar, pria itu lantas beranjak membuat Jaemin duduk diatas kasur empuk mereka yang bertebaran kelopak mawar dan lilin aromaterapi.

"Mandi dulu biar seger, abis itu baru mas terjang" Ucap Jeno membuat wajah Jaemin bersemu merah.

"Mau berapa ronde dek?" Tanya Jeno lagi seraya membuka jas dan kemeja yang dikenakannya.

"Mulai aja belom mas" Dengus Jaemin yang membuat Jeno terkekeh.

pria itu lantas berjalan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri.

setelah keduanya membersihkan diri, mereka duduk diatas ranjang dengan bersandar pada kepala ranjang, Jeno dengan manja menyandarkan kepalanya pada pundak Jaemin.

"Capek ya?" tanya Jaemin mengusap pipi Jeno sayang, pria itu hanya tertawa kecil menanggapinya.

"Kasian Daddy sama Ayah. tamunya ga kelar kelar" Sungut Jaemin

"Kalo kita balik nunggu acara selesai, kita ga bisa berduaan kaya gini" Sahut Jeno

"Sekarang udah jadi suami cantiknya mas" Ucap Jeno gemas, dia menarik kepalanya yang bersandar pada pundak si cantik dan mengecup sayang pipi Jaemin.

masih terasa canggung meski kini hubungan ke duanya sudah sah. tapi si cantik masih bersemu merah, malu mendapat ciuman dari Jeno. dikarenakan hatinya juga sedang berbunga-bunga.

"Merah pipinya" Gerutu Jeno

"Apasih" Jaemin berucap sebal seraya memukul perut Jeno, pria itu terkekeh kemudian menarik jemari Jaemin agar masuk dalam genggaman jemari kekarnya.

"Beda ya dek rasanya udah nikah sama pas masih tunangan, padahal udah biasa serumah gini"

"Iya mas" Jawab Jaemin.

"Kenapa dek? kaya ga semanget. takut ya? mas gak kasar kok. jangan tegang dulu, kita belom mulai"

"Apasih mas. enggak, Nana usah siap" Sahut Jaemin lagi-lagi merasa sebal pada suaminya.

"Pelan-pelan ya, pertama soalnya" Tambahnya

"Kemaren pas dijepang ga mau nyoba, sampe di kira Daddy sama keluarga kita udah ngelakuin" Kekeh Jeno.

FAKE [NOMIN]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang