"Rasa ini masih asli dan tidak berubah-ubah"♡♡♡
Sonya terenyah sendiri sehabis baca chat Raja dengan Enzie. Apalagi saat Raja membela nama baik Sonya. Ia pun membalasnya.
"Raja nya lagi pesen minuman"
Tak lama kemudian Enzie ngeread."lo siapa ya?"
"Gue Sonya"
Seketika Enzie langsung malas membalas chat itu dan memilih untuk tidak meresponnya lagi. Ia tersentak dengan jawaban bahwa itu Sonya bukan Raja.
Sonya pun lanjut buka hp nya sendiri dan buka Instagram. Sambil menyeruput es coklat nya.
Di mode pencarian, ia mencari Ig nya Elang.
@elang06_
Ia terkejut pada salah satu postingan terbarunya. Satu postingan yang memperlihatkan Elang berfoto santai dibelakang rumahnya.
Sontak, Sonya langsung terkejut. Pikirannya terguncang. Ia pun ngelike satu postingan itu.
Dia menyeruput minumannya sambil berfikir jernih. Tak lama kemudian ada yang ngedm. Instagram Elang.
"hai"
"lo siapa?"
"gue Elang asli Ta"
"Ta! Lo masih hidup?"
Tes..
Seketika air matanya menetes. Meluruh begitu saja. Tangisnya tak bisa ia bungkam lagi. Ia keluar dan mendekati pohon besar. Menangis sekuat-kuatnya disana.
Raja bingung kenapa Sonya lari keluar. Ia pun menghampiri Sonya.
"Sonya, lo kenapa?" tanya Raja dengan tangannya memegangi kedua pundak Sonya.
Raja pun langsung menarik Sonya kedalam pelukannya. Ia memeluk Sonya erat. Sonya menenggelamkan kepalanya dan menangis di pelukan Raja.
"Lo tenang dulu, trus cerita, ada apa?" Tanya Raja
Sonya pun akhirnya tenang. Tangan Raja menghapus sisa air mata yang berada di pipi Sonya.
"Seseorang yang gue anggep udah mati, ternyata masih hidup Ja" ucap Sonya menjelaskan realita nya.
"Cerita aja"
"Elang, sahabat gue dari kecil sampai SMP. Dia ngilang waktu gue Koma. Gue tau gue kecelakaan bukan karna dia. Tapi entah kenapa mama gue kayaknya ambisi banget sama dia. Kata mama, dia pindah waktu gue Koma. Dan katanya saat pindah, elang itu udah meninggal. Tapi bodohnya gue, percaya gitu aja. Nyatanya sekarang dia masih hidup. Dia malah ganti nanya ke gue, masih hidup?" jelas Sonya menceritakan kisahnya bersama Elang.
"gue tau, gue paham. Yang seperti mereka liat itu beda dari yang sebenarnya. Lo emang keliatan kuat, tapi lo bisa rapuh juga ternyata" ucap Raja
Sonya pun bangkit berdiri.
"balik yuk Ja!" ujarnya tersenyum
Raja ikutan berdiri
"gue yakin suatu saat lo bakal ketemu sama dia. Gue tau lo sayang banget sama dia" ucap Raja tersenyum.
Di perjalanan, tangan Raja menarik tangan Sonya untuk melingkar ke perutnya. Dan karena terasa nyaman banget, Sonya tertidur di punggung Raja dengan posisi masih memeluk Raja dari belakang.
♡♡♡
Tengah malam, Sonya terbangun. Ia teringat kembali akan pesan DM dari Elang. Dia pun membuka ponselnya kembali lalu membalas DM tersebut.
"gue seneng Lo masih hidup, Lang"
Esok Sorenya, Kenya kedatangan tamu. Ia pun membuka pintu rumahnya.Terkejut melihat sosok Elang yang datang dengan raut wajah yang penuh kebahagiaan.
Terlebih saat saking senengnya, Elang sampai memeluk Kenya bahagia.
"Kenya!! Tata masih hidup!" Sorak Elang penuh ceria.
Awalnya Kenya bahagia, tapi setelah mendengar tutur Elang jadi--
"Hah? Beneran? Lo tau darimana?" tanya Kenya
Elang pun menceritakan semuanya.
"Gue pengen ketemuan deh sama dia, kangen banget" tutur Elang masih dengan raut muka riang.
"Eh terus kalau ternyata dia udah punya cowok gimana?" tanya Kenya menguji jawaban Elang.
"ya gue ikhlasin lah. Kan emang dari awal gue cuman sahabatan sama dia. Ga lebih" ucap Elang
"Trus kalau lo nembak dia nih, tapi dia jawabnya dia gasuka sama lo gimana? Lo gak nyesek?" tanya Kenya
"nyesek sih iya, tapi gue tahu kok mana yang beneran suka, dan mana yang engga suka. Soalnya dulu, dia keliatan banget suka sama gue. Gue yakin dia 100% sayang sama gue, dan masih nungguin gue" dengan pede nya Elang berbicara.
Dia berharap apa yang ia ucapkan terjadi.
"satu setengah tahun itu sudah lumayan lama loh, bisa aja dia emang udah kelain hati"
Dari cara bicara Kenya, dia keliatan banget udah mau ngerapuhin semangat cintanya Elang ke Tata nya itu.
"Kok lo gitu sih sama gue, dukung gue dong!"
"hehe, gue selalu dukung lo kok"
"nah gitu dong, pokoknya ga lama lagi gue pasti ketemu sama dia" Ucap Elang optimis.
♡♡♡
Sore hari itu juga, Raja main dirumah Sonya niatnya buat ngerjain tugas mereka. Tiba-tiba Kenya nelfon Sonya."Sonya, gue ke rumah lo ya, gue pengen cerita nih"
"Sorry ya.. masih ada Raja dirumah gue"
"Ha? Raja dirumah lo? Gue aja belum pernah ke rumah lo, udah dia duluin"
"Ya abisnya demi tugas kelompok kan"
"yaudah deh, kalo gitu bssok Sabtu gue nginep! Harus mau!"
"okedeh"
Sonya menutup telfonnya.
♡♡♡
To be Continued🌹
Maaf ya kalau banyak typo nya😊
Jangan lupa terus ikuti ceritanya yaa🤗
Dan kasih Vote juga di setiap cerita💖
Karna pedulimu ialah semangatku🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJAWALI
Teen FictionRajawali Abiyasa Edrian. Seperti namanya. Rajawali, yang tak pernah lepas saat memangsa. Ia akan bersikeras untuk tetap mendapatkan mangsa yang ia sukai. Begitulah kisahnya bermula. Muncul secara tidak sengaja dan tanpa perkiraan. Banyak rahasia di...