"Gelisah muncul bukan karena dia pergi tapi karena dia tak ada disisi"
♡♡♡
Elang baru kembali didepan api unggun, akan tetapi tidak ada Sonya disana sama sekali.
“Sonya!” Teriak Elang
“apa dia balik ke tenda kali ya?”
Elang pun menghampiri tendanya Kenya.
“Ken, lo lihat Sonya ga?”
Kenya kesal, kenapa harus Sonya yang dia tanya, kenapa bukan dia.
“gaada, bukannya tadi sama lo!” sinis jawaban Kenya.
“iya tadi emang sama gue, terus gue ambil minum bentar, pas gue balik lagi dia gaada”
“Tanya Raja sana, bisa aja dia sama pacarnya”
Elang pun mencari Raja juga.
♡♡♡
“Woi!!” teriak Jefri mengageti ketiga cewek centil itu, mereka kaget.
“ngapain kalian di tenda gue? Ini daerah cowok, hayo! Jangan-jangan ada niat jahat nih!” curiga Jefri
“nggak kok!” Enzie pura-pura tidak tahu apa-apa
“atau jangan-jangan Lo maling barang gue ya?” tanya Jefri
“Enggalah gila apa! Jangan nuduh deh!” Elak Enzie
Fani, dan Sasa kabur, disusul Enzie.
“oi jangan kabur lo pada!” kejar Jefri mengejar Enzie.
Langkah Enzie malah lawan arah sama temen-temennya. Karna dia cewek, dia kalah lari sama si Jefri. Jefri kok dilawan!
Dengan masih keadaan berlari, akhirnya Enzie tertangkap juga. Karena keaada cepat, langkah Enzie terhenti dan kakinya tersandung kayu akar pohon yang barusan terjatuh.
Tangan Jefri masih menarik tangan Enzie. Dan ia pun ikut terjatuh bersama Enzie. Kini mereka saling berhadapan. Sepasang mata mereka saling bertemu pandang.
Nostalgia bersama mantan. Karna posisi Jefri yang dibawah dia bahkan tidak berkedip saking terkejutnya.
Enzie yang sadar akan hal itu ia langsung bangkit dan berlari menjauhi Jefri.Sedangkan Jefri masih terkalut dalam pandangan tadi.
“udah Jefri! Lo harus bisa move on” ucapnya menampar pipinya sendiri.
♡♡♡
Elang menuju tenda Raja. Raja sedari tadi berada didalam tendanya bersama Arya sambil main game.
“Raja, Sonya sama lo ga?” tanya Elang langsung masuk kedalam tenda Raja.
Seketika Raja langsung panik.
“ga, emang dia kemana?” Tanya Raja
“Tadi sih sama gue trus pas gue balik ambil minum, pas gue balik lagi dia udah gaada” singkat ceritanya.
“berarti dia sekarang hilang?” tanya Raja
“Iyalah, ayo buruan cari!”
“gue ikut ya!”
“biar gue sama Elang aja, lo stabilkan kondisinya.” Perintah Raja.
Raja dan Elang lanjut mencari Sonya.
♡♡♡
Ponsel Jefri jatuh saat mereka berdua jatuh. Ia mengambil ponselnya. Terlihat sebuah pesan di wa Sonya.
“anjir, dia bego atau gimana sih? Kenapa dia buat Sonya nyasar, pake nama gue lagi”
Jefri pun menghampiri Raja.
Tak sengaja mereka bertiga bertemu.“kalian pasti mau cari Sonya kan?” tanya Jefri
“kok tau? Lo tau emang?” tanya Elang
“Enzie dan temen-temennya nyasarin Sonya ke dalam hutan, katanya buat nyari lo didalam. Tapi itu semua hanya akal liciknya saja” Jelas Jefri
Dia juga menunjukkan pesan itu.“ini Enzie yang ngirim, dia maling hp gue, biar dikira gue yang ngechat Sonya.” Ucap Jefri menunjukkan chat itu.
Raja terkejut, ia tak menyangka Enzie sekejam ini.
♡♡♡
Mereka bertiga kini berpencar mencari Sonya yang sendirian disana. Raja terus berteriak memanggil nama Sonya. Sonya tadi tersandung akar pohon yang lebat yang buat kakinya keseleo.
“Aduhh gimana ini? Gue gamau mati disini” kesal Sonya tak mendapat jalan keluar.
Malam terasa sangat dingin, apalagi Sonya lupa membawa Jaketnya yang ada ditenda.
Suara dedaunan dan semak belukar yang bergerak-gersk membuat Sonya merinding ketakutan.
Langkah kaki Sonya yang terpincang-pincang masih tetap terus mencari. Naasnya ia malah terperosok dan terguling ke daratan yang curam.
Namun tangannya masih mencengkeram satu akar pohon yang masih menancap ditanah curam itu.
Kalau pegangan itu lepas, Sonya bakal jatuh menuju jurang yang amat curam.Tangisnya mulai pecah, dengan sekuat tenaga kedua masih mencengkeram. Dia terus berusaha berteriak memanggil nama Raja dan berteriak meminta tolong.
Hanya tangis, doa dan teriakan yang kini bisa dia lakukan. Berharap agar Raja bisa menemukannya.
“Raja!! Tolongin gue!” Isak tangis Sonya
“Rajaaa…!!! Rajaaa.. tolong” tubuhnya mulai melemas.
Tak lama kemudian akhirnya Raja mendengar suara itu memanggil namanya.
Ia menghampiri suara itu dan berhasil menemukan Sonya.
“Sonya, Lo tenang aja disana, gue bakal bantuin lo!” teriak Raja.
Ia mencari cara buat turun hingga akhirnya tangan Sonya berhasil ia rengkuh, lalu Raja menariknya kuat.
Sonya pun berhasil terselamatkan. Sonya memeluk Raja kuat. Masih dengan tangis dan rasa takut. Raja pun membalasnya dan kalut dskam suasana tenang.
Untuk menenangkan Sonya, rambutnya terus diusap dengan tangan Raja.
Kedua tangan Raja memaku dan memegangi kedua pipi Sonya.
“Ada aku. Raja bakal selalu ada buat Sonya. Tenang saja” ucap Raja
Lalu ia mengecup kening Sonya tulus. Hanya miliknya.
Elang dan Jefri yang sudah bertemu melihat mereka dari kejauhan. Ada rasa sesak dihati mereka berdua yang mengejar cinta Sonya.
Namun, memang hanya Raja yang cocok buat Sonya.
“ikhlasin Elang, kalian berdua itu sahabatan. Jangan karna ini, persahabatan kalian hancur” batin Elang menyemangati dirinya sendiri.
Mereka berdua menghampiri Raja dan Sonya.
Sonya terkejut melihat sosok Jefri ada disini. Dia memukuli Jefri abis-abisan.“lo itu jahat! Lo tega ya nyasarin gue disini, pake alesan bilang Raja didalem hutan segala! Lo jahat sama gue Jef!” kesal Sonya
“Sonya, aw! Lo salah paham, bukan gue yang ngirim pesan itu.” Teriak Jefri
“Sonya udah, emang beneran bukan Jefri. Ini semua ulah Enzie CS. Mereka yang udah ngefitnah Jefri dan nyasarin lo disini” Elang memperjelas.
“oke fine, kita bahas disana aja, sekarang kita balik aja, udah malem juga” ucap Raja.
Dia pun menggendong Sonya dari belakang dan berjalan mencari jalan keluar. Karena Elang pintar, sedari tadi dia memberi tanda di setiap pohon supaya ingat. Akhirnya mereka kembali ke tenda dengan selamat.
♡♡♡
To be Continued🌹
Maaf ya kalau banyak typo nya😊
Jangan lupa terus ikuti ceritanya yaa🤗
Dan kasih Vote juga di setiap cerita💖
Karna pedulimu ialah semangatku🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJAWALI
Dla nastolatkówRajawali Abiyasa Edrian. Seperti namanya. Rajawali, yang tak pernah lepas saat memangsa. Ia akan bersikeras untuk tetap mendapatkan mangsa yang ia sukai. Begitulah kisahnya bermula. Muncul secara tidak sengaja dan tanpa perkiraan. Banyak rahasia di...