37. Comeback

9 8 1
                                    

"Kembalinya sebuah hubungan adalah momentum terbahagia dan pelajaran yang sangat berarti buat dipahami agar bisa menjadi lebih baik kedepannya."

♡♡♡

"wah Thanks ya tahu aja gue lagi pengen makan es krim" raut muka Sonya kembali happy

"Eh tapi jangan semuanya, enak aja bagi gue juga dong!" Mewek Raja

"cih, gue kira semuanya buat gue. tapi nggak ah males bagi-bagi! lagi doyan gue!" Sonya memakan es krim itu.

Karena tak mau kalah, Raja pun ikut memakanya mereka saling gigit bagian es krim bersamaan.

Sontak, jarak wajah mereka sangat dekat dan hanya terhalang oleh sepotong es krim.

Mereka malah salting dan memandang penuh arti.

"aduh gue kok baper lagi ini ya" batin Sonya.

Karena terkejut, akhirnya mereka kembali ke posisinya.

Mereka kompak saling mengucap kata maaf, yang akhirnya malah buat salting.

Sonya kembali menghabiskan es krim itu.

"lo masih inget gak waktu gue nyanyi menanti pagi?" Sonya mengangguk

"Sebenarnya lagu itu janji gue son, gue menunggu momen itu datang. pagi dimana akan berbeda dari yang Lo pikir biasa-biasa aja. Mungkin ini kali paginya, pagi yang takdir maksud untuk menciptakan momen itu." Ucap Raja panjang lebar.

Memang saat itu sudah pagi. Karena malam mereka berada di rumah sakit untuk menanti hasil DNA saat itu.

"Gue ada sesuatu buat lo" ucap Raja
Sonya menghabiskan es krimnya dengan gercepnya. Ingin tahu surprise dari Raja.

"balik badan tutup mata Lo" perintah Raja.

Sonya membalikan badannya dan menutup matanya

"awas kalau ngintip!" Tegas Raja

"iya iya bawel! Buruan!" tegasnya nggak sabar

Raja pun memakaikan kalung yang ia beli lama banget dan baru kejadian sekarang.

Ia membelinya saat-saat sebelum mereka salah paham kalau mereka adik kakak. Kalung berinisial R telah tergantung di leher Sonya
Sonya membuka matanya.

Ia terkejut surprise itu jauh dari apa yang ia kira sebelumnya.

" wow! So beautiful! R -- Rajawali kan?!" simpulnya paham. Raja mengangguk.

"kalau kamu kalung aku gelang"

"nih pakai in dong" ucap Raja dengan manja.

Sonya pun memasangkan gelang itu ke pergelangan tangan kiri Raja

"kayaknya ultah gue masih lama, nah ini maksudnya lo kasih surprise gini buat?" tanya Sonya

"aku mau kamu kembali ke hidup aku dan enggak pernah keluar lagi, forever. Balikan and komitmen! Stay with Me" ucap Raja tersenyum

"oh kalau itu sih ga usah kamu minta. Sonya always Raja" jawab Sonya.

Mereka pun saling berpelukan dan melepas rindu nya atas kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka dan pada akhirnya kalau jodoh pasti kembali.
Raja Sonya kembali bersama .

"gimana kalau kita selfie, terus upload jadiin Instastory?" tanya Sonya

"hem okee.."

Mereka kembali berselfie. Setelah lama tak pernah saling berinteraksi.
Diupload lah foto itu dan mengetag Ig Raja.

Sonya memberi capsion.

"We are Comeback"

Hari itu bertepatan dengan tanggal merah. Mereka libur pada hari Senin. Dan kembali berangkat pada hari Selasa.

Esok harinya. Mereka berdua memasuki kelas bersama. Raja dan Sonya jauh lebih terkejut melihat satu kelas pada heboh karena kedatangan cople baru.

Arya yang super bawel ini bisa dapetin hatinya Kenya juga akhirnya.

"Ken! Lo jadian sama Arya?!" Tanya Sonya terkejut

Kenya mengangguk

"what parah lo Ken! Ga ngabarin gue." Sonya bertepuk tangan atas hubungan mereka.

"Dan loh? Balikan sama Raja? Kok bisa? Bukannya...?

Sonya langsung membisiki Kenya.

"Karena ternyata kakak Raja sebenarnya bukan gue, tapi Enzie!"
Kenya tercengang.

"HAH?!"

Sonya hanya bisa menyunggingkan senyumnya.

"And gais! Bukan gue aja nih yg pacaran sama Kenya, tapi Raja dan Sonya balik! Mereka Comeback!" seru Arya

"Dan gais! Karena ini berita gembira, makanya Arya tadi bilang ke gue kalau Istirahat nanti dia bakalan bayarin kalian jajan di kantin sepuas-puasnya!" ucap Raja memegang bahu Arya mantab

"WAHH ARYA NRAKTIR KITA CUY!!" Sorak mereka semua

"awas lo Ja! balik sekolah abis lo ditangan gue!" geram Arya meremas kertas buku tulisnya.

Tak lama kemudian Bu Ratu datang dan memberikan tugas. Sambil mencatat apa yang tadi dijelaskan di papan tulis. Mereka curhat satu sama lain.

"Kok bisa semuanya terbongkar tentang persaudaraan kalian sesungguhnya?" Tanya Kenya pelan

"Ga sengaja gue bertemu mama gue di jalan. Sebelumnya gue belum tau kalau itu mama gue. Pas gue kenalin ke Raja, dia bilangnya itu nyokap Enzie. Nah saat itu juga tante Vika curiga dan ingin membuktikannya. And yeah akhirnya kita tes DNA dan terbukti bahwa ternyata dugaan tante Vika benar-benar terjadi. Jadi dulu katanya bayi mereka sempat ditukar orang. Makanya gue sama Enzie pindah area. And yeah, dari awal gue juga udah ngerasa Tante Sherin bukan nyokap gue. Kalau dia mama gue. Dia gak anggurin gue gitu aja kali sebagai anaknya. Meskipun gue anak haram?/gimana kek. Untungnya gue sekarang kembali pada Tante Vika dan Om Adrian yang sekarang jadi mama papaku, dan sekarang gue pindah ke rumah mereka yang dulunya ditempati Enzie"

Sonya menjelaskan semuanya ke Kenya.

"Terus Enzie sekarang tinggal di?" Tanya Kenya

"Rumah Raja lah, bareng keluarga Ed. Dia diterima disana. Apalagi Raja bener-bener sudah akrab banget sama Enzie dari dulu." jelasnya

"Wah ngerii ya, rangkaian takdir tidak bisa dikira-kira. Bahkan karena kesalahpahaman ini, sampai-sampai Elang terbawa imbasnya"

"Semoga Elang tenang dialam sana"
Ucap Sonya tersenyum.

♡♡♡

To be Continued🌹

Maaf ya kalau banyak typo nya😊

Jangan lupa terus ikuti ceritanya yaa🤗

Dan kasih Vote juga di setiap cerita💖

Karna pedulimu ialah semangatku🌞

RAJAWALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang