"Ketidaksukaanku melihat kamu didekatnya, apakah ini yang namanya cemburu?"
♡♡♡
Kini mobil Sonya sudah mengarah di jalan yang benar. Tetapi sepi. Jalanan tepi hutan rimba yang sepi dan gelap.
Sonya memarkirkan mobilnya di salah satu warung deket hutan itu.
"Budhe, Sonya titip mobil ya"
"iya nduk, oke"Sonya berjalan terus, menghampiri tempat yang agak ramai orang. Itu dia startnya. Suasana tampak mencengang malam itu.
Sonya berdiri dibalik pohon karna tak mungkin ia masuk kedalam rombongan cowok didalamnya.
Tanpa Sonya sadari, ponselnya ketinggalan di mobil.
Kini Raja dan Jefri sudah bersiap. Peluit dibunyikan dan mereka lanjut terjal balap.
Sonya datang untuk melihat Raja yang berpartisipasi dengan gampangnya di balapan itu.
Tak lama kemudian, ada satu motor datang. Dan pemenangnya ialah Jefri. Mereka bersorak ria karna Jefri memenangkan balapan malam itu.
Sonya bingung kenapa Raja belum nongol juga.
"Wah kerenn lu Jep! Raja mana?" Tanya salah satu temannya
"gatau, nyasar kali. Jhahaa;v" Tawa Jefri begitu kencang.
Sonya diam-diam lari menyusuri jalan itu. Dia mencari dimana Raja.
Hingga akhirnya dia menemukan Raja."Rajaaa!!!!" teriak Sonya menghampiri Raja yang tergelepar dengan motornya terjatuh menubruki tubuh Raja.
Sonya berusaha dengan sekuat tenaganya menggeser motor itu. Ia melepaskan helm Raja dan memangku kepala Raja dipahanya.
"Raja, bangun Ja! Siapa yang buat lo ggini" histeris Sonya.
Air matanya meluruh jatuh begitu saja tanpa Sonya sadari. Tangannya terus menepuk pipi Raja dan membuatnya terbangun.
Raja sadar juga akhirnya. Dia meringis kesakitan.
"lo itu emang malaikat gue, Nya" ucap Raja masih menahan rasa sakit nya.
Raja pun bangkit dan berusaha untuk duduk.
"Nya, kaki gue sakit gabisa berdiri" keluh Raja
"Dasar ya, lo itu belagu, nyebelin, sok jutek lagi. Sini! Gue bantuin" celetuk Sonya
Sonya pun memapah Raja sampai ke mobilnya.
"trus motor lo gimana?" tanya Sonya
"Lo itu panik karna gue atau karna motor gue sih?"
"Ya lo lah, maksud gue itu-"
"iyaa paham-paham, biar ntar diurus supir gue" jawab Raja
♡♡♡
Saat mereka berdua sudah berada dalam mobil Sonya, agak sedikit canggung karena saat itu langit malam sudah sangat gelap
"Rumah lo mana?" tanya Sonya
"kenapa ga dirumah Lo dulu?" tanya Raja
"gausah ngaco deh, ada Kenya nginep dirumah gue" jawab Sonya dengan jutek
" yaelahh tadi aja nangis-nangis, udah sadar, baru jutek lagi" kekeh Raja
"berisik, udah tinggal ngasih tau alamat rumah lo kok ngomongnya sampai kemana-mana" cibir Sonya
"ampun madam!"
♡♡♡
Pukul 1 dini hari Sonya sampai dirumah nya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJAWALI
Teen FictionRajawali Abiyasa Edrian. Seperti namanya. Rajawali, yang tak pernah lepas saat memangsa. Ia akan bersikeras untuk tetap mendapatkan mangsa yang ia sukai. Begitulah kisahnya bermula. Muncul secara tidak sengaja dan tanpa perkiraan. Banyak rahasia di...