Eps 6

85 6 24
                                    

Pagi harinya, Obito terbangun dan langsung mencari sang istri. Ternyata, dia ada di dapur, sedang membantu Mikoto memasak. Dia bangun lebih dulu dari Obito.

Obito juga agak sedikit khawatir dengan Rin. Karena dia kan lagi hamil. Tidak boleh melakukan pekerjaan yang terlalu berat.

Daripada gak ada kerjaan, lebih baik Obito mandi supaya segar. Tapi, Itachi sudah mengambil handuk dan hendak masuk kamar mandi duluan.

"Gue duluan!"seru Obito.

"Apa-apaan sih lo asal nyerobot aja! Gue duluan tau! Buktinya gue udah ambil handuk, sedangkan lo belom sama sekali!"

"Ya iya! Tapi gue duluan! Lo ngalah dikit kek!"paksa Obito.

"Apaan sih lo! Dimana-mana lo yang ngalah sama gue! Kan lo kakak gue!"balas Itachi.

"Iya, kalau kita beda! Yang harus ngalah itu adek!"

"Gak lah! Enak banget lo buat aturan sendiri!"

"Bacot lo keriput! Minggir. Gue mau mandi!"

"Gue duluan!"

Obito menatap Itachi tajam dan Itachi juga membalas hal yang sama. Mereka sama sekali tidak ada yang mau ngalah.

"Gue duluan yang mandi!"

"Enak aja lo keriput, gue duluan lah!"

"Bisa gak sih lo gak usah manggil gue keriput!?"

"Ya itu emang kenyataannya kok."

"Minggir ah! Gue mau mandi!"

"Gue dulu!"

Sasuke tanpa merasa bersalah, diam-diam dia mandi duluan. Siapa suruh pake acara berantem dulu.

Saat Itachi mau masuk, pintunya udah di tutup aja. Obito menghela nafas, dia tahu. Pasti yang mandi itu Sasuke. Licik juga dia.

"Ini semua salah lo. kan Sasuke duluan yang mandi."Itachi malah menyalahkan Obito.

"Lah, lo ngapa nyalahin gue. Kan lo yang gak mau ngalah sama gue,"sewot Obito.

Itachi dan Obito terpaksa menunggu Sasuke selesai mandi. Mereka duduk dulu di ruang tengah sambil nonton sinetron berkah pagi bersama Madara.

"Pokoknya, kalau Sasuke udah selesai mandi, gue duluan yang mandi,"ucap Obito.

"Gak lah! Lo ngalah kek. Lo kan kakak gue!"

"Heh! Lo lupa. Kalau disini, yang harus ngalah itu adek."

"Ada apasih kalian ini? Mandi aja rebutan!"Madara kesal. Karena kegiatan menontonnya jadi terganggu dengan keributan kedua cucu nya itu.

Rin lalu memanggil suaminya untuk disuruh beli garam dan ketumbar, karena kedua bahan itu sudah habis.

"Beli dimana?"tanya Obito.

"Beli di tempatnya Mbak Anko aja. Soalnya Tsunade gak jualan hari ini. Duitnya, pake punya mu dulu,"jawab Rin. Jelas lah kagak jualan, orang-orang pada ngutang semua sama dia. Mana belum dibayar lagi, giliran ditagih ada aja alasannya. Bahkan, yang ngutang malah lebih galak dari yang nagih.

Tukang Ojek KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang