Eps 8

74 6 31
                                    

Ini flashback waktu Obito ngelamar Rin

Flashback
Siang hari yang panas, Rin ada janji sama Obito ke pinggir danau. katanya ada yang mau dibicarakan sama Obito. Dia sendiri heran, kenapa harus di pinggir kali. Kan gak elit banget, tapi kata Obito biar romantis dan tidak ada yang mengganggu.

(Btw, tempatnya itu tempat dimana Itachi sama Izumi makan dango)

Rin udah mulai kesel tuh, karena Obito nya lama banget. Mana panas lagi. Setelah 3 jam menunggu, Obito pun datang.

"Maaf ya sayang, aku lama."Obito ngos-ngosan karena capek berlari.

"Oh iya, katanya ada yang mau kamu omongin."

"Jadi gini Rin..."Obito tarik nafas sejenak dan meyakinkan diri bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Obito mengeluarkan sesuatu di kantong baju nya Obito. Pokoknya ini akan menjadi sesuatu yang spesial untuk Rin.

Obito memasangkan cincin itu di jari manisnya Rin. Sementara, Rin langsung terkejut dengan tindakan Obito yang tiba-tiba.

"Rin, jadilah ibu dari anak-anakku..."

Rin tidak salah dengar. Ya, Obito mengajak Rin untuk menikah. Sementara Obito sedang menunggu jawaban dari Rin.

"Kamu..."

"Aku serius dan aku janji bakal bahagiain kamu terus dan selalu bersamamu di kala suka maupun duka.

Mendengar keseriusan Obito. Rin malah baper, dia mengangguk dan menerima lamaran Obito.

"Ya sayang, aku mau nikah sama kamu..."

Obito senang bukan main, padahal Obito tadinya udah mengira kalau Rin tidak menerima lamarannya. Eh, ternyata sebaliknya. Emang ya, kalau jodoh mah gak kemana.

Saking senangnya, Obito memeluk Rin kencang yang membuat wanita berambut coklat itu merasa sesak. Dan Obito langsung melepas pelukannya.

"Maaf ya sayang, aku terlalu seneng tadi."

"Ya gak apa-apa kok. Aku juga seneng."Rin tersenyum manis pada Obito.

Dan di saat seperti ini, dia akan mengambil kesempatan untuk memberikan first kiss pada Rin. Dia mau nya pas nikahannya sih, tapi ya mau gimana lagi. Dia nya udah gak tahan.

"Sayang, kamu mau ngapain sih?"Rin terkejut saat wajah Obito dekat beberapa senti dari nya. Rin tahu nih, Obito mau ngapain.

Namun, saat mau melakukannya, Kakashi dan Guy datang merusak suasana.

"Hayoo, lagi apa itu!"Kakashi menepuk pundak Obito. Dia terkejut, sampai-sampai dia kecebur danau.

Semuanya langsung pada ketawa, bahkan Rin juga loh. Ya, itu adalah pertolongan pertama untuk Obito.

"Astaga! Sorry Obito. Tapi, aku ngakak."Kakashi sang pelaku malah ketawa. Guy juga.

"Bisa-bisa nya coba,"ucap Rin di sela-sela ketawa nya.

Untungnya, Obito bisa berenang. Jadi dia gak tenggelam. Mana baju nya basah kuyup lagi.

"Kagetin aja kamu mah!"

"Basah ya?"tanya Guy.

"Enggak! Kering ini kering!"jawab Obito kesal. "Pake nanya lagi."

"Ciee, yang udah lamaran..."ucap Kakashi.

"Iya dong. Harus gercep gitu, nanti keburu diambil orang."

Tukang Ojek KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang