Eps 2 (S2)

41 5 18
                                    

Pagi harinya, Obito melakukan aktivitas seperti biasanya. Dia akan narik penumpang, tapi sebelum itu Obito mengantar kedua anaknya sekolah terlebih dahulu, baru dia mulai kerja.

"Nih, bekalnya jangan lupa dimakan ya,"ucap Rin sembari memasukkan tupperware itu ke dalam tas nya Rei dan Kenjiro.

"Siapp."saat Obito, Rei dan Kenjiro ingin berangkat, Rin memanggil kedua anaknya. Ada satu hal yang harus mereka ingat.

"Rei, Kenjiro. Inget ya, tupperware nya jangan sampai hilang."

"Iya, kaa-san. Kita berangkat ya, ittekimasu."

................................................

Sesampainya di sekolah, Obito malah bertemu dengan Kakashi yang sedang mengantar kedua anaknya sekolah. Ya, Kakashi sekarang punya 2 anak. Laki-laki dan perempuan.

"Obito,"panggil Kakashi. Kedua anaknya Obito dan Kakashi turun dari motor dan langsung menuju kelas.

"Kas, gak narik?"tanya Obito pada pria berambut perak itu.

"Ayok, bareng. Kita ke Cafe dulu, dan aku punya berita hot."mendengar ada hot news di pagi hari, Obito langsung bersemangat dan langsung mengajak Kakashi untuk segera ke Cafe.

Cafe Gaul
Setelah Obito dan Kakashi sampai, di cafe sudah ada Guy yang sedang menikmati es teh manis. Pagi-pagi udah minum es. Awas batuk. Obito dan Kakashi langsung duduk dan mengawali pagi hari mereka dengan hot news.

"Gimana? Apa hot news nya?"tanya Obito penasaran.

"Kamu tahu 'Konoha band' kan?"bukannya menjawab, Kakashi malah bertanya balik. Obito mengangguk, tentu saja dia tahu. Itu kan band adiknya. Dia semakin penasaran, ada apa dengan band adiknya.

"Band adikmu terkenal dan kemarin malam, dia tampil disini,"jelas Kakashi.

"Bener, To. Semua pengunjung di Cafe ini pada ghibahin adikmu,"ucap Guy.

"Wah, bagus dong kalau gitu. Aku jadi ikut seneng dengernya."Obito, tentu saja senang. Adiknya terkenal seperti itu. "Emang, dia nyanyi lagu apa? Cover kah? Yang aku tahu, dia belum buat single baru."

"Dia cover lagu nya Does yang berjudul Torch Lighter,"jawab Kakashi. "Aku ada video nya."Kakashi membuka hp nya dan mengirimkan video nya pada Obito.

"Bagus ya, suaranya."

"Jelas lah Guy, adikku gitu loh."

"Nanti kalau Sasuke tampil disini lagi, kita nonton yuk,"ajak Kakashi.

"Boleh banget,"jawab Obito sembari melihat notifikasi di hp nya. Ternyata, dia mendapat orderan. Obito langsung pamit tuh ke Kakashi dan Guy.

....................................................

Bel istirahat sudah berbunyi, semua murid SDN Konoha pada keluar kelas untuk jajan di kantin, kecuali Rei dan Kenichi. Mereka menikmati makan bekalnya di kelas. Di kelas 5B hanya ada beberapa murid yang membawa bekal, sisanya pada sibuk mengantri di kantin.

"Lo bawa bekal apa, Rei?"tanya Kenichi sembari membuka tutup tupperware miliknya.

"Gua bawa mie goreng, pake nasi. Tapi, mie nya jadi kotak dong."Rei memperlihatkan mie nya yang sudah jadi kotak. Udah gitu, mie dan nasinya dingin pula. Tapi, walau begitu masih tetap enak untuk dimakan.

"Kalau lo bawa apa, Ken?"Rei bertanya balik, sembari menyantap mie nya.

"Aku bawa martabak mie,"jawab Kenichi sembari membuka kemasan saos sambal.

Mereka berdua pun makan bareng dan saling berbagi juga. Selesai makan, mereka berdua, menghabiskan waktu istirahatnya dengan bermain kartu Naruto stream. Mereka mainnya rame-rame tuh.

Tukang Ojek KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang