05|misi

3.3K 237 2
                                    

Selamat membaca.
.
.
.

saat ini raya sedang molor di apartement nya dengan posisi yang em, gada anggun - anggunnya, bagaimana tidak?  kepala di bawah, bantal di lantai, mulut terbuka dengan air liurnya yang menetes.

Ting!

[Selamat pagii tuan rumah]

"Horrggh"

[Tuan, bangunlah anda memiliki misi]

"Em, yam²"

[Tuan! Bangunlah] ucap sistem masiih mencoba bersabar.

"Horrggh"

[TUAN!, BANGUNLAH DASAR ANDA MEMANG MIRIP SEKALI DENGAN KEBO! ] teriak sistem yang kesabarannya sudah habis, menghadapi tingkah raya.

"Apsi sul, msii pgi juga " ucap raya yang setengah sadar.

Byurrr!

Habis sudah kesabaran si samsul menghadapi kelakuan raya yang abnormal.

"KYAAA!!, BANJIR! , LARII SELAMAT KAN DIRII!! " Teriak raya seperti orang gila.

Dug!

[Bwahaha, kasihan sekali anda tuan bahaha] tawa samsul pecah karna melihat raya kejedot pintu.

"sam-sul" Desis raya.

[hehe Peace, tuan] ucap samsul dengan cengirannya.

"PAK YOU SUL" Teriak raya marah.

[Maaf tuan, itu salah anda sendiri, di bangunin bukannya bangun malah molor] ucap sistem membela diri.

"cewe ga pernah salah! " Desis raya.

[Iya ² tuan terserah anda, saya yang salah] ucap sistem pasrah.

"ya jls"

[Iya tuan, sekarang anda memiliki 2 misi tuan rumah, yaitu 1.Menolong seorang nenek yang sedang di jambret jam 10.00, misi ke 2. Menolong teman protagonis pria dari pengeroyokan jam 21.30]

[Hadiah misi per1, Poin 500 dan motor sport keluaran terbaru. Hadiah misi ke2. Pewangi tubuh rasa anggur seumur hidup, dan Rambut indah berkilau+harum]

"lah kok misinya 2" tanya raya heran

[Itu karna kemarin, saya lupa memberikan  anda misi, oleh karna itu sekarang misinya double] ucap sistem.

"Sekarang pukul berapa? " Tanya raya ke samsul

[09.00 tuan] balas sistem

"Owh, masih ada waktu 1 jam , gw mau mandi siap² dlu" Ucap raya.

[Baik tuan]

Setelah 30 menit raya selsai bersiap² untuk melakukan misi yang di berikan si samsul.

"Sul, tempat si nenek yang di jambret dimana? " tanya raya.

[Di jalan, hartam no 01] tuan rumah.

raya pun pergii ke jalan, yang di tunjukan si samsul dan menunggu. Setelah sekian lama akhirnya si nenek di jambret.

Raya pun datang bagai Super dede. wkwk

"woii!, jambret payah , udah jambret lemah lagi, beraninya jambret tas orang tua , jambret tas gue kek, kan gw pengen ngerasain rasanya di jambret" ucap raya yang awalnya meledek malah menawarkan dirinya untuk di jambret.

"Hah? ucap si jambret ngelag dengan ucapan raya.

" Udah, darii pada kita berantem mending kita diskusi gimana? " Tanya raya ke si jambret.

"Hah? Diskusi gimane? " Tanya jambret tersebut.

"Iya diskusi, lu balikin tuh tas sii nenek, nah ntar lu jambret tas gw gimana, lumayan di tas gw ada duit 5 jt dari pada tas si nenek blum tentu ada duitnya gimane? Tawar raya.

" ya, udalah gas "

Akhirnya si jambret ngebalikin tas si nenek tersebut dan langsung balik ke raya.

"Tasnya udh gw balikin" Ucap si jambret

"Ywdh, kita adegan oke, ntar gw berdiri di bawah pohon, nah trus lu larii narik tas gw gimana" Tanya raya

"Okelah"

Nenek yang melihat hal tersebut cengo, bisa bisanya di si jambret di bodohin.

Mereka berdua pun melakukan apa yang di ucapkan si raya.

Raya berdiri di bawah pohon, sampai tiba² tas raya di tarik oleh pejambret tersebut.

Raya? Dia biasa aja karna di dalam tas tersebut gada duitnya, soalnya tadi raya udh mindahin duitnya.

Nasib si jambret?

"Sial!, bisa²nya gw di bodohin " Ucap si jambret.

Salah lu, lah bisa²nya di bodohin╥﹏╥

Kembali ke raya.

Raya pun menghampiri nenek tersebut.

"Nenek gapapa? " Tanya raya

"Nenek tidak apa-apa, terimaksih telah menolong nenek".

Skip.

" Gimana sul, gw berhasilkah" Tanya raya.

[Selamat tuan, anda berhasil mendapatkan poin 500 dan motor sport keluaran terbaru].

"Tampilkan setatus"

[Baik tuan]

Nama: Queenza araya A

Kecantikan:50%

Daya tarik: 51%

Kesehatan:80%

Peran: figuran

Kemampuan : Multitalenta

Poin: 18.900

Hadiah: Motor sport keluaran terbaru.

"Tutup setatus"

[Baik tuan]

___

Bersambung...

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐀 𝐀𝐑𝐀𝐘𝐀 (𝓗𝓲𝓪𝓽𝓾𝓼) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang