03|alur novel

3.5K 232 16
                                    

selamat membaca.
.
.
Pnjlsan alur nvl.

Jadi.

Novel YOU ARE MINE, menceritakan kisah 2 pasang remaja sekolah. Anzaleo fathur bidwrska sang protagonis pria yang mempunyai sifat arogan, dingin, cuek, bengis, tempramental, sikopet, and ketua geng motor black mamba. Bertemu dengan seorang gadis Annabelle anifa seorang gadis polos, cantik, lemah lembut, cengeng. tak sengaja menumpahkan minuman ke baju anzaleo, karna keselahannya anna pun minta maaf dengan tingkah polosnya dan saat itu juga anzaleo mengklaim bahwa anna miliknya.

Kurang lengkap kalo gada antagonisnya yekan pren?.

Vannia deberlard leonardo. Antagonis wanita yang memiliki sifat angkuh, royal, suka membully orang yang mengsiknya. vannia menyukai anzaleo darii kelas 10 SMA dan terus² mengejarnya saat dia tau bahwa anzaleo menyukai anna, vannia murka dan membully anna setiap harii. Afanza antaka firdaus. Antagonis pria yang menyukai anna saat anna membantunya saat di keroyok preman dan mengobati lukanya, saat melihat tatapan polos anna afanza pun tertarik dan ingin mmiliki anna. Saat afanza tau bahwa anna berpacaran dengan musuhnya Afanza pun mengajak vannia bekerjasama untuk membuat hubungan mereka hancur, dengan cara afanza merusak anna di sebuah hotel, tapii semuanya gagal karna rencana mereka di ketahui oleh anzaleo, anzaleo pun pergii untuk menyelamatkan anna dan menghubungi polisi, vannia dan afanza pun di tangkap dan di masukan kedalam penjara.

Vannia depresi di dalam penjara dan akhirnya bunuh diri di dalam penjara. Afanza pun matii karna operdosis obat penenang.

Akhir cerita.

Anna dan anzaleo pun menikah dan hidup bahagia memiliki 2 anak kembar.

Tamat.

___

Dh segitu aja gtau mau nulis apa hehe.

Bubay.

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐀 𝐀𝐑𝐀𝐘𝐀 (𝓗𝓲𝓪𝓽𝓾𝓼) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang