Selamat membaca💓.
.
.Pagii harii yangg cerah inii, terlihat sepasang human sedang tidur dann berpelukan saling memberi kehangatan.
Siapa lagii kalo bukan inzo dan raya👅.
"Enggh" Lenguh raya bangun darii tidur nyenyak nya.
Rayaa mengerjapkan matanya berulang kali menyesuaikan cahaya.
"Ya allah nikmat mana lagii yang di dustakan" Gumam raya memandang inzo dengan kagum, tentu sajaa dengann masihh saling memeluk.
"Udahh puas mandangin " Tanya inzo membuat raya tersentak dan berpura² melihat ke arah lain.
"En-gga kok o-rang lagii liat cicak mandi juga" Ucap raya gugup dan ngawur.
"Masaa sihh" Ucap inzo menggoda rayaa.
"Iya inzo"
"Nyaman banget yah pelukannya sampe gamau lepas" Lanjut inzo menggoda raya seraya menarik turun kan alisnya.
Rayaa tersentak dan langsung melepaskan pelukannya dan segera turun dari brankar inzo. "Pede banget" Balas raya.
"Ah masa" balas inzo dengan nada menggoda.
"Iyaa!!, bodo ah gw mau sekolah bay!! " Ucap raya sarkas dan langsung pergii meninggalkan inzo.
Inzo? Diaa terkekeh melihat kelakuan raya, yang sangat lucu menurut nya.
***
FYI: yangg nanyaa samsul kok ga pernah muncul, jawabannya karnaa dia di panggil buat perbaikan sekaligus update🤩.Back ke rayaa!
Sepulang darii rumah sakit tadii rayaa tak berhenti² mengoceh menyumpah serapahi inzo, yang trus saja menggoda nya.
"Inzo sialan"
"Anj, bab* inzo"
"Bukanya bilang terimakasih malah ngegoda gw emng bab*"
Sumpah serapah raya. Mengingat kelakuan inzo.
"Siap! Oke saatnya berangkat " Gumam raya dan langsung pergii ke sekolah.
Saat sampai di sekolah raya langsung memarkirkan motornya, dan berjalan dengan wajah datar dan aura suram nya menuju ke kelasnya.
Gamood diaa.
Saat di tengah perjalanan raya di cegat oleh gengnya leo.
"Ray, lu tau inzo kmna? " Tanya tama.
" Rumah sakit kemarin malem dia kecelakaan" Balas raya singkat.
" Rumah sakit mana" Tanya tama lagii
" Sehat sejahtera " Balas raya dan langsung melenggang pergii meninggalkan mereka.
Black mamba pov!
"Eh, kalian liat inzo gak, soalnya ponselnya gabisa di hubungin" Tanya samudra.
"Engga" Balas mereka.
"Eh ituu raya, coba tanya raya siapa tau dia tau" Ucap tama.
"Elu aja yang tanyain, gw takut liat aja mukanya suram banget" Balas samudera.
"Oke" Tama.
Pov end!
"Plng sklh, ke inzo" ucap leo dengan nada dingin dan wajah datar andalan nya.
"Oke" Balas mereka.
Back to rayaa.
Saat inii raya sudah sampai di kelasnya dan langsung duduk dengan wajah datarnya. Double Y yang melihat wajah datar raya heran lantas bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐀 𝐀𝐑𝐀𝐘𝐀 (𝓗𝓲𝓪𝓽𝓾𝓼)
Teen Fictionbaca. *** Queenza araya. biasa dii panggil raya, sii gadis bar-bar pecinta makanan gratis dan cogan wkwk. sampai ketika terjadi suatu hall yang membuat raya bertasmigrasi ke novel YOU ARE MINE, sebagai seorang FIGURAN gembel yang tak pernah muncul...