Selamat membaca💓.
.
First story🐝13| rumah sakit.
Saat raya sedang menikmati mimpii indahnya. Tibaa² suara drink telpon trus menggangunya.
"Siapkan, siapa sihh gatau orang lagii tidur apa! " Kesal raya kemudian mengangkat telpon tersebut.
"Hallo" Raya.
" Hallo mbak, saya mau memberitahukan bahwa pemilik handphone ini kecelakaan, dan korban di bawa ke RS sehat sejahtera "
Ucapan seseorang tadii langsung membuat kesadaran raya full, dan langsung melihat nama kontak tersebut, yang tak lain adalah inzo!.
"Iyaa, pak saya akan segera kesana" Balas raya.
Tut.
Telpon terputus, dan raya langsung bersiap² menuju rumah sakit tersebut.
Setelah selsai bersiap-siap raya langsung ke bagasi, dan menjalankan motornya dengan kecepatan di atas rata².
Saat sampai di rumah sakit raya langsung menuju ruang inap inzo.
"I-nzo" Ucap raya lirih.
"Hiks, maafin gw hiks, lo pastii kaya ginii gara² gw paksa naik bianglala hiks, maafin gw" Ucap raya terisak.
"Hiks, bangun maafin gw" Lanjut raya sambil menggenggam tangan inzo.
"Hiks, hiks" Raya terus terisak, karna lelah menangis raya akhirnya tertidur sambil menggenggam tangan inzo.
"Enggh, eesshh"
Raya yang mendengar desisan tersebut bangun, dengan mata sembab nya karna habis menangis.
"Inzo, lo gapapa? "
"A-ir"
Raya yang mendengar perkataan inzo segera mengambil kan air . "Ayo, sekarang minum".
" Ray, makasih" ucap inzo
"Hiks, hiks" Lagii² raya menangis membuat inzo gelagapan.
"E-hh ray, lo knapa? " Tanya inzo panik.
"Hiks, hiks, lo gini pastii karna gw hiks, maafin gw hiks, coba aja gw gak ngajak lo naik bianglala hiks pastii lo gak akan kaya sekarang hiks. " Ucap raya dengan terisak.
"E-hh jangan nangis dong ray, inii bukan salah lo kok, udah cup cup berhenti nangis, udah gede kok cengeng sih"
"Is-sh li mah"
Plak.
"Aww, sakit rayy"
"Eeh mana yang sakit" Ucap raya khawatir.
"Yang ini" Tunjuk inzo menunjuk tangannya yang sakit.
Raya pun langsung meniup tangan inzo, Inzo melihat kelakuan raya tersenyum bahagia.
"Udh, sekarang lo tidur" Suruh raya.
"Truss lo, tidur dimana? " Tanya inzo.
"Disofa"
"Gak, sekarang naik tidur bareng gw di atas" Printah inzo.
" Ntar lo kesempitan "
"Gak, ini muat dua orang" Balas inzo langsung menepii dan menepuk kasur disebelah nya.
"Oke" Balas raya, karna dia juga sangat lah mengantuk.
Raya pun naik ke brankar inzo dan tidurr disebelah inzo.
Inzo? Dia memanfaatkan kesempatan inii, dengan memeluk raya.
Raya? Dia sudah terlelap dan tanpa sadar membalas pelukan hangat inzo.
Akhirnya dua human berbeda jenis itu tertidur dengan nyenyak.
_____
Bersambung...
Haii prenn jumpa lagii 🤩
Couple kalian?
Rayzo?
Rayle?
Rayfa?
Ray-?
Tim harem?
S
ee u next part jam 18.00 bayy👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐀 𝐀𝐑𝐀𝐘𝐀 (𝓗𝓲𝓪𝓽𝓾𝓼)
Teen Fictionbaca. *** Queenza araya. biasa dii panggil raya, sii gadis bar-bar pecinta makanan gratis dan cogan wkwk. sampai ketika terjadi suatu hall yang membuat raya bertasmigrasi ke novel YOU ARE MINE, sebagai seorang FIGURAN gembel yang tak pernah muncul...