11|flsback

2.3K 200 12
                                    

Selamat membaca 💓
.
First story🐝
.

_______________
GW GAK LIAT SUMPAH!
_______________

Flashback!

Setelah kejadian di kantin , inzo langsung menggendong raya ke uks.

BRAKK!!

Inzo menendang pintu uks, membuat anggota PMR yang sedang bertugas kaget, dan takut secara bersamaan karna aura yang di keluarkan inzo.

"KELUAR KALIAN " Perintah mutlak inzo dan mereka, langsung larii keluar.

Setelah mereka keluar inzo meletakkan raya di brankar , dan mengambil kotak p3k.

Saat sudah dapat inzo pun, langsung mengobati tangan raya yang melepuh.

"Heesshh" Ringis rayaa.

Inzo melirik raya sebentar lalu langsung kembali mengobati tangan raya yang melepuh " Maaf, ini bentar lagii selsai kok" Ucap inzo ke raya.

" Nah selsai"

"Makasih zo, udh ngobatin tangan gw".

" Sama - sama" Balas inzo.

Diam, tidak ada lagii pembicaraan di antra mereka, hanya ada keheningan.

Raya yang merasakan ada sesuatu jatuh di pundak nya pun menengok dann.

"KYAAA INZO, CICAK!! " teriak histeris raya langsung melompat ke gendong inzo.

Inzo yang mendapat serangan mendadak darii raya pun, tak bisa menyeimbangkan tubuhnya.

Mereka berdua pun terjatuh dengan posisi yang agak intim, raya di atas dan inzo di bawah.

Mereka saling pandang, lalu sedikit demi sedikit bibir mereka akan bertemu dan!!

BRAKK!!

"GW GAK LIAT SUMPAH!! "

Dobrakan pintu dan teriakan tama membuat mereka tersadar dan langsung berdiri dari posisi mereka.

Flashback off.

"Sialan" Umpat inzo dalam hatii, karna sedikit lagii, bibir mereka akan bertemu, namun malah di ganggu oleh segerombolan setan.

"Huh, untung aja mereka dateng, kalok gak, bibir suci gw bakal ternodai" Batin raya besyukur.

"RAYAA!!, LO GAKPAPA KAN" tanya twins Y berteriak, padahal raya di depan mereka:)

"Gausah teriak bego, raya di depan lo" Sinis tama ke si twins .

"Gw gpp, thanks udh khawatir" Balas raya mengucapkan terimakasih.

"Gmna" tanya leo.

"Gapapa" Balas raya mengerti, bahasa para kulkas.

Sementara inzo dan dua kulkas lainnya hanya melihat raya berbincang dengan sahabatnya.

"Sull, gimana misi gw berhasil kan? " Tanya raya ke samsul.

[Berhasil tuan]

Penasaran misi yang di maksud raya? Marii kita ngeflasback.

Flashback.

Tingg!!

[Tuan, anda mendapatkan misi dadakan, yaitu: 1. Membuat citra protagonis wanita rusak.
Hadiah: 1. Bisa membaca pikiran orang
Dan poin 50]

Yes/no?.

"Bangsat lo sul, ngagetin aja!! " Ngegas raya dalem jantung.

[Maaf tuan, jadi apa anda menerima misi tersebut]

"Iya, gw terima" .

flashback off.

"Padahal gw, blum ngapa²in, eh dia yang ngebuat citra nya rusak, tolol emng" Batin raya merutuki si anna.

"RAYA! " Teriak yunira

"Eh, a-paa" Gagap raya.

"Gw panggil, dari tadi malah bengong lo, awas ntar kesambet" Balas yunira.

"Yakali, gw cantik² gini kesambet yang ada tuh setan yang kesambet ngeliat kecantikan pari purna gw" Ucap raya narsis

"Huek jyjyk gw" Balas twins Y dan tama dengan mimik muka menahan muntah.

Sedangkan para kutub terkekeh melihat kelakuan mereka.

Kriingg!!

Bell, masuk pun terdengar, mereka segera masuk ke kelas masing² kecuali raya yang memilih untuk istirahat di uks, padahal mah dia mls ngikutin pelajaran.

Raya yang sendiri di uks pun, akhirnya tertidur lelap.

Tibaa² sesosok laki² misterius, memakai pakain serba hitam masuk ke dalam uks yang sepii

"Aku, akan membalas orang yang berani melukaimu baby" Desis laki² misterius tersebut melihat luka di tangan raya.

Cupp!

Laki² tersebut mengecup bibir manis dan di lanjutkan dengan lumatan kecil.

"Bibir, favorit ku"

"Aku akan pergi dulu baby "  Ucap laki² misterius tersebut dan langsung pergi meninggalkan raya.

_________

Bersambung...

JANGAN LUPA FOLLOW+VOTE💓
.
First story🐝

SEE U GUSY

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐀 𝐀𝐑𝐀𝐘𝐀 (𝓗𝓲𝓪𝓽𝓾𝓼) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang