16|bayii besar

2K 151 69
                                    

Selamat membaca💓
.
.

Tiga harii sudah inzo di rawat di rumah sakit dan sekarang waktunya inzo untuk pulang tentu di temani raya.

"Ayangg, ayangg tinggal di apart inzo aja yah" Pinta inzo.

"Tapii kan aku udah punya apart inzo, kan mumbazir kalo gak di tinggalin. " Balas raya dengan nada lembut.

"Ishh, ayang tinggal di apart inzo aja, ntar apart ayang di sewain kan lumayan uangnya " Balas inzo

Raya pasrah dan mengiyakan inzo. "Yaudah oke" Balas rayaa.

"Yeyy!!, makasih ayang atuu" Balas inzo langsung memeluk raya.

Raya membalas pelukan inzo. "Sama² yaudah yok balik" Ajak raya.

Mereka berdua pun pulang dan menuju apartemen inzo. Saat sudah sampai mereka berdua langsung masuk.

"Ayangg ayo tidur inzo ngantuk" Ucap inzo.

"Mandii dulu, truss bobo oke" Suruh raya dan di angguki inzo.

FYI:barang² raya udah pindah ke apart inzo.

Raya juga mandii di kamar mandi sebelah. Selsai mandi raya langsung menuju kamar inzo.

"Ayangg, ayo bobo" Pinta inzo.

"Iyaa²" Balas raya.

"Ayangg inzo boleh minta sesuatu ga? " Harap inzo.

" Emng inzo mau apa? " Tanya raya.

"Eum inzo mau nen ayang boleh" Harap inzo dengan puppy eyes nya.

Raya yang mendengar itu lantas melepas pelukannya dengan inzo dan langsung berdiri "gak!, gw gak mau" Bentak raya.

Inzo yang mendengar bentakan raya lantas menangis "hiks, hiks, maafin inzo hiks, raya maafin inzoo" Tangis inzo.

Raya mengabaikan tangisan tersebut dan langsung keluar darii kamar inzo.

Inzo yang melihat raya keluar langsung menangis kejer "hiks, hikss huwaaa ayangg, maafin inzo hiks huwaa! " Tangis inzo.

Raya yang mendengar tangisan inzo lantas masuk ke dalam dan melihat inzo sedang duduk di pojok kamarnya dengan masih menangis sesegukan.

Raya melihat itu lantas kasihann. Dan menghampiri inzo, raya langsung memeluk inzo. "Hustt, maafin raya udah bentak inzo" Ucap raya lembut.

"Hiks, iya inzo maafin hiks, tapii hiks inzo boleh nen kan hiks" Ucap inzo dengan puppy eyes nya.

Raya yang mendengar dan melihat raut wajah menggemaskan inzo lantas mengiyakan inzo.

Inzo langsung berdiri dan menarik raya menuju kasur. Saat sudah sampai inzo langsung merebahkan dirinya dan raya juga melepaskan branya dan langsung tidur di samping inzo.

Langsung saja inzo melahap puting pink raya. Raya yang merasakan mulut inzo mengenyot putingnya merasa kegelian.

Lama kelamaan inzo tidur dengan mulut yang masih mengeyot puting raya.

Raya yang melihat inzo sudah tertidur merasa gemas melihat tingkah inzo yang seperti bayii.

Akhirnya raya juga ikut tertidur menyusul inzo di alam mimpinya.

Skipp.

Enggh...

Lenguhh raya yang terbangun darii tidurnya. Raya melihat kesamping masih melihat inzo tertidur dengan mulut yang masih mengulum putingnya.

Raya lantas melepaskan putingnya darii mulut inzo. Dan terasa sangat perih.

Raya keluar darii kamar dan menuju dapur untuk memasak sesuatu untuknya dan juga bayii besarnya ituu.

Saat sudah di dapur raya langsung mengambil bahan² yang ada di kulkas.

Back to inzo!

Enggh..

Lenguh inzo darii tidurnya, inzo melihat kesamping tak menemukan raya, langsung panik, dan menangis.

"Hiks, hikss ayangg!, ayang dimana hikss" Tangis inzo dan langsung keluar dari kamarnya. "Hikss ayangg"

Raya yang mendengar tangisan inzo memanggilnya lantas berteriak "aku di dapur" Teriak raya.

Inzo yang mendengar itu langsung di dapur dan melihat sang kekasih sedang memasak. Tanpa pikir panjang inzo berlari dan langsung memeluk raya darii belakang.

"Hiks, inzo kira ayang ninggalin inzo" tangis inzo yang membenamkan kepalanya di pundak raya.

"Engga, aku masak buat kamu " Balas raya lembut.

"Hiss kan bisa pesen aja"

"Gapapa pengen masakin kamu aja" Balas raya.

"Sekarang lepas dulu, aku mau bawa ini ke meja makan" Suruh raya.

"Iyaiya" Dengan terpaksa inzo melepaskan pelukannya.

Saat sudah di meja makan , inzo menyuruh raya menyuapinya "ayang suapin inzo yah" Suruh inzo. "Iyaa" Balas raya.

Raya pun menyuapi inzo dan sesekali menyuapi dirinya. Mereka makan satu piring.

Setelah selsai makan raya menyuruh inzo meminum obatnya.

Setelah selsai minum obat, inzo dan raya menonton TV dengan inzo yang memeluk erat pinggang raya.

Saat sedang asik² menonton inzo di kagetkan dengan teriakan seseorang.

"ASTAGHFIRULLAH"

______

Bersambung....

50 vote + 100 komen dalam 24 jam bisa ga? Kalo bisaa aku five publis.
Kira-kira kalian bisa?
Dah See u 🐝

Follow!

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐀 𝐀𝐑𝐀𝐘𝐀 (𝓗𝓲𝓪𝓽𝓾𝓼) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang