07|school

3K 248 2
                                    

Selamat membaca💓.
.
.
.

Disiang hari ini raya sedang makan di Apartement nya, walaupun absurd gini jangan salah raya bisa masak bahkan masakannya mengalahkan makanan bintang lima.

Ting!

[Selamat siang tuan]

"Hm siang" Balas raya.

[Tuan, anda mendapat misi ] ucap samsul memberitahu raya.

"Apa" Balas raya.

[1.sekolah di tempat para tokoh dan menjadi pusat perhatian]

Hadiah :[ Poin 200 dan bibir manis cipok able]

Hukuman jika gagal: [ gatal² selama 5 jam].

" Mksd dari bibir cipok able itu apa!, and apa²an hukumannya gatel²" Ucap raya protes.

[Saya tidak tau, itu darii atasan saya, jika anda berhasil itu juga untuk kemudahan misi anda kedepannya] ucap samsul panjang lebar.

"Owh, ywdh trus kapan gw bisa sekolah? " Tanya raya

[Saya sudah mendaftarkan anda tuan, jadi besok anda sudah bisa sekolah] balas samsul.

"Owh oke, gw mau ke mall beli peralatan buat sekolah besok" Ucap raya.

[Baik tuan]

Raya pun naik ke kamarnya dan bersiap² pergi ke mall. Setelah selsai bersiap-siap raya pun turun dan langsung masuk ke dalam taksi yang di pesannya.

Saat sampai raya pun turun, dan membayar taksi tersebut. Raya masuk ke dalam mall tersebut dan langsung menjadi pusat perhatian karna kecantikan dan keimutan secara bersamaan.

Raya pun pergii mencarii peralatan sekolah saat sudah selsai raya mampir ke sebuah kafe.

Saat masuk di dalam kafe yang em ramai lagi² raya menjadi pusat perhatian karna kecantikannya.

Kyaa!! Imutnya

Gakuat gw oii cantiknya MasyaAllah

Neng jadi pacar a'a yok

Help gw mimisan

Inscure gw.

Kira² begitulah sebagian pekikan para pengunjung kafe yang hanya di hiraukan oleh raya.

Raya pun duduk di salah satu bangku kafe dan langsung memanggil pelayan untuk memesan makanan. Setelah menunggu beberapa menit makanan raya pun sampai dan raya langsung memakan makanan tersebut.

"Haii ray,masi inget gw kan? " Celetuk seseorang tiba² dan langsung duduk di hadapan raya.

"O-oh haii, lo inzo kan? " Tanya raya memastikan.

"Iya gw inzo, lu kesini sama siapa dan ngapain? " Tanya inzo ke raya

"Sendri, gw kesini buat beli peralatan sekolah, soalnya besok gw sekolah" Jawab raya

"Owh, lu sklh dimana?  " Tanya inzo penasaran.

"Sekolah Adhikara intrnasional high School" Balas raya.

"Woah, jadi kita bakal satu sekolah dong" Ucap inzo.

"U-um"

"Lo, sendri ngapain? " Tanya raya.

"Gada, sih gw cuman gabut makaknya jalan² ke mall eh gataunya ketemu lo" Balas raya.

"Oh, gitu"

𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍𝐙𝐀 𝐀𝐑𝐀𝐘𝐀 (𝓗𝓲𝓪𝓽𝓾𝓼) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang