Chapter 2 : Meet Her Again

265 68 46
                                    

sejak mengetahui soal siapa jati dirinya yg sebenarnya kehidupan taehyung tidak pernah sama lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sejak mengetahui soal siapa jati dirinya yg sebenarnya kehidupan taehyung tidak pernah sama lagi.diam-diam dia masih mencari tau soal jati dirinya dan siapa orang tuanya.tapi cukup sulit untuk mencari tau semua itu karna jungkook mengikuti dirinya kemanapun.itu karna jungkook merasa ada yg salah dengan taehyung dan dia khawatir.

ini sudah 18 tahun sejak taehyung mengetahui siapa dirinya yg sebenarnya.karna kebingungan itu,sikap taehyung yg awalnya begitu ceria mulai berubah perlahan-lahan.jadi pendiam,suka menyendiri dan akan tidur dimana saja.

"hyung~~aa ayo bicara denganku.aku merasa ada yg salah dengan Hyung?hyung berubah sejak 18 tahun yg lalu,ada apa?tanya jungkook berdiri didepan pintu kamar taehyung.

saat itu taehyung sedang tertidur dengan lelap,dia kelelahan setelah berkelana mencari tau soal orang tuanya.dalam mimpinya Orion melihat suryeon mendatanginya dengan gaun penuh darah.

"to-tolong aku."

"nu-nuguseo?tanya orion kebingungan.

suryeon menggapai taehyung dengan tangan penuh darahnya,dan berpegangan padanya tapi taehyung nampak tak berusaha mengelak.

"orion,kau pasti tak mengenali eomma?augg putraku yg tampan."ujar suryeon dengan sisa tenaganya.

"Orion?namaku kim Taehyung bukan Orion."

"aniyaa,kau itu Orion putraku."

Suryeon ambruk dan berlutu dikaki taehyung,entah kenapa perasaan taehyung sangat khawatir melihat kondisi suryeon.dia ikut berjongkok untuk memeriksa kondisi suryeon.diluar jungkook masih berusaha memanggil taehyung,tapi karna tak ada jawaban dia lansung masuk.

"hyung~aaa,apa kau tidur?kenapa kau sekarang suka sekali tidur."panggil jungkook.

dialam mimpinya taehyung masih berlutut didepan sureyon ibunya yg tak pernah dia temui selama ini.

"i-i-ini bekas luka seperti luka yg dibuat clan vampire."

"kau sudah dewasa sekarang,pergi dari sana Orion."

belum sempat taehyung menjawab muncul Jaekyung dari kegelapan bersama salah satu anak buah paling setianya yaitu song kang menyeret suryeon pergi.

"arghh andwae,andwaeee."teriak taehyung marah dan berusaha mengejar.

karna kemarahan itu dialam sadar taehyung makin gelisah dan berkeringat dingin.jungkook berjalan mendekati taehyung yg sedang tidur dan menggerakkan tangannya untuk menyentuh taehyung.

"arghhh panas."rintih jungkook kaget sambil menarik tangannya kembali.dia memandangi taehyung kebingungan dan wajah khawatir."ada apa dengannya?

"andwaee andwae."ujar taehyung terus mengigau.

"Hyung~aaa bangun,hyung.."panggil jungkook sambil mengguncang tubuh taehyung.

taehyung terbangun dan lansung menyerang jungkook dengan refleks.dia memelintir tangan jungkook dan mendorong jungkook secepat kilat ke arah dinding sambil menekan lehernya.jelas jungkook yg kaget tak bisa mengelak.mata taehyung yg harusnya bercahaya kuning dan hijau malah merah karna obat yg diberikan minyoung.

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang