setelah mendapatkan bunga dari dinding tebing sebelumnya,song kang hanya mengambil bagian bunga dan tangkainya dan membawa itu ditangannya menuju kastil tua ditengah hutan.kastil tua itu sudah lama terbengkalai,dan begitu dilihat dari luar sangat menyeramkan.
namun song kang berjalan masuka dengan santai,bunga tulip itu hawa hitamnya masih sangat pekat meskipun sudah dipetik dan terpisah dari batangnya.langkah songkang berjalan santai memasuki kastil menuju ruang bawah tanah yg ternyata ada ruangan tersembunyi di sana.
dihiasi lilin dimana-mana,ada rak penuh buku dan seperti sebuah laboratorium kecil.dengan seringai jahatnya tangan song kang begitu cekatan mengambil ekstra bunga tulip tersebut.
"bunga ini bisa membantumu menunjukkan kekuatan terbesar yg kau punya tapi jika kau sedang bimbang dan punya sedikit dendam maka bunga ini akan menunjukkan cara kerjanya.ditambah setetes darahku,ini akan jadi sangat menarik."ucap song kang menyayat sedikit tangannya untuk mendapatkan sedikit darah.
saat darah song kang menetes ke dalam,hawa bunga itu semakin hitam legam dan sangat pekat.lalu dia meneteskan semacam cairan yg membuat ekstrak bunga itu jadi terlihat sangat jernih.
"ini sempurna sekali."ujarnya mengeluarkan smirk smile lalu meraih seekor tikus dikandang yg terletak disana.
sepertinya memang sengaja disediakan untuk percobaan.ketika song kang meneteskan cairan itu ke mulut si tikus kembali dimasukkan ke kandang.tak berapa lama kemudian tikus itu nampak menggeliat kesakitan,matanya berubah antara kuning dan merah.
kemudian dengan ganasnya sitikus berusaha mendobrak kandang ingin keluar.smirk smile song kang terlihat lagi,dia sedikit menunduk untuk menatap si tikus.
"ahh jadi itu ambisimu,kau sangat ingin keluar dari kandang ini ne.menurutmu apa ambisi jeon jungkook?tanya song kang pada sitikus,jelas tikus tak dapat bicara."aku tau apa itu dan efeknya jelas berbeda pada setiap makhluk yg meminum ini.bisa jadi lebih buruk dari ini.ahh aku sudah tidak sabar."
dia terlihat sangat menikmati si tikus yg terus berusaha ingin keluar sampai kepalanya sudah berdarah-darah karna mendobrak kandang kemudian mati.ekstra bunga dimasukkan ke botol kaca super kecil lalu dibawa song kang keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)
Fanfictionsebuah ramalan konyol yg merubah kehidupan taehyung selamanya,dia bahkan sampai harus menyembunyikan jati dirinya 🐺🌙 📍aku tau dia bisa jadi berbahaya tapi aku tetap tidak membiarkannya pergi ~•Suzy•~ 📍 aku tau aku bisa saja membahayakannya tapi...