Chapter44 : Bad Plan Again

127 41 20
                                    

hai guys, sebelum kalian lanjut baca..
author mau kasih tau,hari ini author up 1 chapter lagi cerita baru yang judulnya "In Another Life" setelah prolog kemarin.
siapa mau mampir silahkan 🥰💜

siapa mau mampir silahkan 🥰💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****🐺🐺🐺*****

jungkook sudah mulai agak tenang,dia hanya duduk dilantai menatap nanar ke arah peti jenazah minyoung.suzy berjalan mendekati jungkook dan berjongkok didekatnya.

"kau sudah tidak apa-apa?apa dadamu masih sakit?

"sudah lebih mendingan berkat ramuan yang kau buat.bagaimana kau tau ramuan itu?

"aku membacanya diruangan buku lalu menemukan ruangan ramuan.disana semua ramuan tertata sangat rapi jadi aku bisa dengan mudah mencampurkannya."

"ahh aku tau ruangan itu.itu ruangan min yoongi,dia memang pengawal appa yang otaknya paling pintar,teliti dan sangat rapi.saat itu aku pikir dia juga mencoba membuatkan aku ramuan ini tapi entah kenapa malah aku jadi semakin parah.kemungkinan ada yang menjebaknya saat itu."

"yoongi sangat baik,aku sudah bertemu dengannya.dia bersama taehyung sekarang.jadi aku rasa tidak mungkin berusaha meracunimu atau apapun itu,dia pasti dijebak."

"dia bilang itu perbuatan song kang tapi appa tidak percaya.appa rugi besar kehilangan pengawal paling setia dan pintar seperti yoongi."

"song kang juga yang memberikan ramuan itu padamu kan?dia tidak bisa dibiarkan terus berkeliaran,entah apalagi nanti yang akan dia lakukan."

"aku tidak akan membiarkan dia melakukan kejahatan lagi.kalau sampai dia macam-macam lagi nanti,awas saja."sahut jungkook berusaha bangkit dan berjalan ke arah peti minyoung.

"kau mau kemana?tanya suzy.

"aku tidak mau ada disini suzy,bajingan itu membuat darahku mendidih.dia melenyapkan hartaku yang paling berharga."sahut jungkook meraih jenazah minyoung dan membopongnya.

"yaa kau mau kemana?kemana akan kau bawa?

"ayo pergi suzy.aku ingin sekali berperang dipihak hyung,tapi aku tau itu sulit selama tidak ada penawar.jadi daripada bertarung melawan hyung,ayo kita pergi dari sini."

"kita akan kemana? kondisimu tidak bagus jungkook."

"kemana saja asalkan tidak disini.ayo pegang tanganku,kita pergi."ajak jungkook.

suzy terdiam cukup lama sebelum akhirnya mengamit lengan jungkook yang membopong jenazah minyoung.tapi baru beberapa langkah meninggalkan ruangan,jaehan menghadang jalan mereka.

"minggir."ujar jungkook dingin.

"kau mau kemana?mau kau bawa kemana jenazah ibumu?

"aku rasa itu bukan urusanmu,jadi minggir saja."

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang