taehyung jelas panik melihat suzy yg akan diserang song kang demi melindunginya.tenaga taehyung seolah terisi penuh kembali,dia segera bangkit dan meraih suzy ke dalam pelukannya.dengan sigap satu tangannya menahan tangan song kang,mata serigalanya berkilat-kilat penuh amarah.
"jangan sentuh yeojaku."ujar taehyung dingin semakin kuat mencengkram pergelangan tangan song kang yg masih dalam posisi siap menyerang namun ditahan taehyung.
"arghhh panas."rintih song kang kesakitan dengan wajah merah.
dengan susah payah dia berusaha menggerakkan satu tangannya yg lain untuk menyerang taehyung sedangkan jungkook kali ini hanya berdiri diam.tapi tiba-tiba ada yg muncul dan menghantam perut song kang dengan keras hingga song kang terpental kebelakang cukup jauh.
"jimin~ahhh."seru taehyung.
ternyata yg datang adalah jimin,jadi tendangan diperut song kang berasal dari jimin.mata serigala jimin bersinar menatap tajam ke arah song kang yg masih menggeliat kesakitan.
"kenapa kau selalu ikut campur?tanya jungkook dengan nada dingin dan berniat menyerang Jimin.
jelas saja lansung ditanggapi jimin,dia berusaha mengelak dari pukulan jungkook.
"jimin andwae.kau akan melukai jungkook."sergah taehyung.
"lalu tidak masalah jika dia yg melukai aku?
"bukan seperti itu maksudku,aihhh."ujar taehyung ingin bergerak memisahkan jimin dan jungkook tapi ditahan suzy.
dia melingkarkan tangannya di pinggang taehyung dan memeluknya dengan erat.
"jangan kesana taehyung,kau juga terluka.aku takut kehilanganmu."
"jimin,ayo pergi saja."ajak taehyung."jungkook hentikan,aku tidak mau kau terluka."
"kau tidak perlu mengkhawatirkan aku karna aku tidak butuh."sahut Jungkook ketus sambil terus berusaha menyerang jimin.
bughh satu pukulan jungkook mendarat dipipi Jimin tapi dibalas dengan cepat oleh jimin.
"eohhh yaaaaaa~"sergah taehyung makin khawatir.
disatu kesempatan bagus,jimin berhasil memelintir tangan jungkook kebelakang dan mengunci leher jungkook dengan tangannya.
"kaemanhae,aku tidak mau melukaimu karna menghormati pangeran Orion.jadi pergi sana."ujar jimin ketus dengan nafas terengah-engah.
"kenapa aku harus peduli?bukan urusanku,siapa suruh kau ikur campur."
tangan jimin semakin menekan leher jungkook,song kang yg menatap dari kejauhan berusaha bangkit dan menunju ke arah jungkook.
"jimin,lepaskan jungkook."pinta taehyung.
"karna aku bertugas menjaganya jadi segala urusannya juga jadi urusanku sekarang.jadi enyahlah dari hadapanku sebelum aku semakin marah."ancam jimin mendorong jungkook menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)
Fanfictionsebuah ramalan konyol yg merubah kehidupan taehyung selamanya,dia bahkan sampai harus menyembunyikan jati dirinya 🐺🌙 📍aku tau dia bisa jadi berbahaya tapi aku tetap tidak membiarkannya pergi ~•Suzy•~ 📍 aku tau aku bisa saja membahayakannya tapi...