Chapter43 : The murderer

139 43 43
                                    

ekstrak bunga tulip hitam itu mulai menunjukkan efek sampingnya.jungkook jadi sering muntah darah belakangan ini dan sekarang dia muntah darah tepat didepan suzy.jelas itu membuat suzy panik setengah mati,apalagi darah itu hitam pekat.

sekarang suzy bingung harus bagaimana,apalagi wajah jungkook pucat.

"aughh eotteokhae? sepertinya efek bunganya mulai bekerja.eotteokhae?racau suzy yang panik sambil mengelap darah dibibir jungkook menggunakan ujung lengan Hoodie yang dia kenakan.

sedangkan jungkook terus menatap wajah suzy yang panik,baru kali ini ada yang sangat khawatir padanya selain taehyung dan minyoung.tatapan penuh arti jungkook bahkan tak disadari suzy sama sekali.

"sudah berapa kali kau seperti ini eoh?apa ada yang sakit?aku harus menghubungi taehyung,tapi bagaimana caranya?aughh kalau kau kenapa-napa,apa yang harus aku katakan pada taehyung nanti.bagaimana ini?

suzy benar-benar panik,dia memegangi kepalanya sambil berpikir.yang ada dipikirannya sekarang adalah kalau jungkook kenapa-napa,sudah pasti Taehyung akan sangat sedih.dia tidak mau taehyung sedih,baginya senyuman dan kebahagiaan taehyung adalah segalanya.

"kau mau aku antar pada taehyung hyung?ayo."

dengan cepat suzy menggeleng,"efeknya jahatnya akan langsung bekerja saat kau melihat taehyung ataupun mendengarnya."

"aku bisa menutup mata tapi bagaimana akan berjalan dengan mata dan telinga tertutup."sahut jungkook,nafasnya nampak tidak teratur.

"aku takut taehyung butuh waktu lama untuk menemukan penawarnya sedangkan kondisimu sudah seperti ini.dan kalau kau berkelahi dengan taehyung,bisa saja kondisimu malah makin buruk."

"maafkan aku suzy."ujar jungkook yang tiba-tiba saja ambruk kepelukan suzy.

"eohh yaa~yaaa jungkook.aughh eotteokhae?seru suzy makin panik.

dia berusaha membaringkan jungkook dilantai secara perlahan lalu mencari sesuatu untuk meninggikan posisi kepala jungkook.dia lalu lari ke ruangan buku sebelumnya,mengendap-endap melewati pengawal.

berkat ramuan yang jungkook berikan,baunya sekarang sudah sama seperti vampire.dia membolak-balik buku terkait bunga tulip hitam lalu membacanya kemudian mencari ruangan lain.itu ruangan yang selalu dipakai min yoongi.

"ahh ini dia ruangan ramuannya,tapi yang mana?gumam suzy celingukan memeriksa semua botol yang berderet-deret disana.

untung saja min yoongi sangat teliti dan rapi,dia bahkan memberi label setiap botol berisi ramuan yang ada disana.tak berapa lama kemudian kita melihat suzy kembali bersama sebuah botol kecil ditangannya.

"jungkook~ahh,coba minum ini."ujar suzy pada jungkook yang masih belum sadar sambil mengangkat sedikit kepalanya dan memberikan cairan itu tapi jaehan melihatnya.

"yaaa~apa yang kau lakukan?tanya jaehan merampas botol ditangan suzy tapi botolnya sudah kosong.mata jaehan membulat dan marah."apa yang kau berikan pada putraku?kau meracuninya?

mendengar kata meracuni,suzy tertawa mengejek."ahjeossi,apa kau sedang membicarakan kelakuanmu sendiri soal racun meracuni?

"mwo?tanya jaehan.

"minyoung ahjumma sempat sadar sebelumnya lalu tiba-tiba mengejang,dia diracuni.yang terlihat sangat mencurigakan disini hanya kau ahjeossi.apa kau meracuni minyoung ahjumma?tanya suzy tanpa rasa takut sambil meletakkan kepala jungkook yang masih belum sadar dipahanya.

"berani sekali kau mengatakan hal itu padaku.jangan asal menuduhku,kau bukan tandinganku.dengan satu genggaman tanganku kau bisa dilenyapkan.menjauh dari putraku."ancam jaehan ingin menarik tangan suzy tapi tiba-tiba sebuah tangan menahan tangannya.

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang