Chapter26 : Meet again

172 43 33
                                    

yoongi yang sebelumnya sengaja membuat sesuatu yang dapat memancing taehyung untuk melihat kearahnya jelas akan memancing kemunculan jaehan juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoongi yang sebelumnya sengaja membuat sesuatu yang dapat memancing taehyung untuk melihat kearahnya jelas akan memancing kemunculan jaehan juga.dia dan anak buahnya semakin dekat ke arah perbatasan.

"kau tau darimana asal sumber suara ledakan keras itu?tanya jaehan.

"sepertinya dari perbatasan sebelah barat tuan."

"siapa yg berada disekitar sana?kenapa tidak ada yang melaporkan padaku?kalian sudah temukan yoongi."

"i-i-itu...

jaehan menghentikan langkahnya dan berbalik dengan tatapan tajam ke arah anak buahnya yg sejak tadi berjalan mengikuti dari belakang.

"APA SAJA YG KALIAN LAKUKAN?KENAPA TAK SATU PUN PEKERJAAN KALIAN YG BERES?

"mianhae tuan."jawab mereka serentak.

"apa perlu aku lenyapkan satu persatu siapa saja yg membangkang dan tak becus bekerja?akan aku lenyapkan menjadi butiran abu."ancam jaehan meraih salah satu anak buahnya dan uffff.....

dalam sekejap jadi abu,anak buah yg lain hanya bisa terdiam dengan mata terbelalak kaget dan takut.

"andwaeee tuan,kami minta maaf."sahut mereka.

"dasar tak ada yg becus,awas kalau sampai masih seperti ini nanti."ujarnya kembali bergerak meleset menuju perbatasan.

kondisi taehyung yg agak lemah sebelumnya setelah menolong yoongi,berjalan bersama suzy sambil merangkulnya dan Jimin berjalan bersebelahan dengan yoongi.lalu tiba-tiba mata taehyung nampak membulat dan hidung taehyung seperti mengendus sesuatu.

taehyung lansung menoleh ke arah jimin dengan mata membulat."jimin kau bisa mencium itu kan?ada yg datang."

"aku bisa merasakan semakin dekat.pasti karna dia memancing keributan sebelumnya."ujar Jimin menatap yoongi tidak suka."ayo ikut aku cepat,kau tidak akan bisa melawan siapapun sekarang.suzy bisa dalam bahaya."

dengan cepat jimin menarik taehyung untuk mengikutinya bersembunyi dibalik pohon besar,diikuti suzy dan yoongi.lalu mereka mengintip ke arah perbatasan.suryeon juga ada disekitar sana.

"aku bisa mencium keberadaan serigala disekitar sini sebelumnya dan bau itu masih sangat kuat."ucap jaehan melihat tanah yg berhamburan keluar didekat perbatasan karna kekuatan yoongi sebelumnya.

jimin,suzy,yoongi dan suzy mengintip dari kejauhan.jelas suzy hanya bisa kebingungan karna dia tak bisa melihat apa-apa selain sungai di arah sana.mata taehyung dan jimin terbelalak kaget melihat seekor serigala sengaja datang ke arah perbatasan menghampiri jaehan.

"Taehyung~aa, itu serigala biasa atau sama seperti kalian?tanya suzy polos tapi tak satupun yg menyahut karna fokus menatap kesana.

sampai disana wujudnya berubah jadi manusia,tapi taehyung dan yg lain hanya melihat punggungnya dan tak bisa melihat wajah karna membelakangi mereka.

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang