Chapter35 : can you trust me?

155 47 39
                                    

"aughh dasar gadis sialan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aughh dasar gadis sialan."umpat song kang melihat luka cukup dalam ditangannya,dia merangis kesakitan.

tapi saat dia mengingat taehyung yang ditusuk minyoung,smirk smile song kang kembali terlihat.

"gwaenchana,anggap saja ini konsekuensi untuk dapat sebuah kesenangan.setelah ini perang pasti akan terjadi,augh aku bisa menikmati jadi penonton."gumam song kang senang sambil menatap luka ditangannya.

dengan wajah psikopatnya dia tersenyum lalu menjilat darah ditangannya kemudian pergi dari sana.

jimin berlari membawa suzy yang pingsan masuk ke dalam rumah,dan dibaringkan tak jauh dari taehyung.suryeon begitu khawatir menatap wajah suzy yang pucat dan mata sembab juga kepala berdarah.

"kenapa seperti ini jimin?tanya suryeon duduk disebelah suzy dan memegang tangan suzy yang begitu dingin.

"aku mencium bau darah,apa ada yang terluka?"ujar yoongi tiba-tiba muncul dengan botol kecil ditangannya."eohh suzy kenapa?

"sebaiknya yang mulia yang tangani suzy.ini penawarnya,suzy bilang untuk taehyung."ujar jimin segera keluar setelah menyerahkan penwarnya sambil menarik yoongi untuk ikut keluar.

suryeon menatap botol berisi penawar itu dengan mata berkaca-kaca lalu menatap suzy,"apa kau pergi untuk mendapatkan penawarnya?bisik suryeon kemudian mata serigalanya menyala dan mulai memeriksa suzy.

matanya membulat menyadari sesuatu lalu menyingkap kaos suzy,terlihat luka memar cukup parah dibagian perut suzy.bekas tendangan song kang tadi.dia berusaha menyembuhkan luka suzy hingga hilang tak berbekas lalu luka dijidat juga hilang.kalau saja taehyung tak diracun,pasti sudah diobati suryeon juga.

"terimakasih sudah berjuang untuk putraku,meskipun aku tidak tau pasti bahaya seperti apa yg kau hadapi untuk mendapatkan ini.gomawo Suzy."ujar suryeon menggenggam tangan suzy cukup lama.

saat itu dalam alam bawah sadarnya taehyung kembali ingat bagaimana dia mendengar teriakan minyoung lalu saat dia berbalik minyoung sudah tergelak dengan luka cakaran.dan ada sekelebat bayangan yang keluar dari jendela.

dia lebih khawatir kondisi minyoung daripada mengejar bayangan itu.taehyung berusaha membangunkan minyoung yang tak sadarkan diri setelah dicakar.dia mulai mimpi buruk karna pengaruh racunnya.

"aniyaaa..bukan aku.."racau taehyung ketika jungkook datang dan menuduhnya.

"orion,ada apa?apa kau kesakitan?kau mimpi buruk?sebaiknya aku segera memberikan penawar ini."ujar suryeon.

setelah itu dia membuka penutup botol penawar dan lansung meminumkan pada taehyung.diluar wajah yoongi begitu khawatir.

"apa kau sudah periksa benar itu penawarnya atau bukan?

"karna suzy yang berikan,aku percaya itu penawar yang benar."

"aku tau suzy tidak akan mencelakai taehyung tapi yang lain mungkin saja memanfaatkan suzy untuk mencelakakan taehyung.bagaimana kalau itu bukan penawar yang benar?

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang