Chapter 38 : Always Love You

148 45 18
                                    

taehyung masih mencengkram leher jungkook dengan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

taehyung masih mencengkram leher jungkook dengan tangannya.mata serigala taehyung bersinar dan cakar tajam lalu wajah setengah serigala juga geraman penuh amarah.suzy hanya berdiri diak dengan kedua tangan mengepal.

"apa kau benar-benar merubahnya jadi vampire?kenapa?teriak taehyung.

"ne."sahut Jungkook singkat namun smirk smilenya mengembang membuat taehyung makin marah.

apalagi langit makin gelap dan petir juga kilat yang menyambar seolah langit juga sedang marah.

"lepaskan putraku."pinta jaehan bergerak ingin membantu jungkook namun dengan secepat kilat taehyung menggerakkan tangannya hingga jaehan kembali terlempar kebelakang.

"jangan ikut campur,aku mungkin saja menghabisi nyawamu."ancam taehyung.

"yaaa~kenapa kalian diam saja?bantu jungkook."teriak jaehan pada anak buahnya yang sejak tadi diam karna mereka takut pada taehyung.

"KENAPA KALIAN SEMUA BAHKAN MENGAMBIL HAL PALING BERHARGA BAGIKU?KENAPA?JUNGKOOK,SADAR DAN LIHAT AKU.",Pinta taehyung memegangi kepala jungkook agar menatap ke arahnya.

"Lepaskan aku."pinta jungkook perut taehyung tapi taehyung bahkan tak bergeming.

"LIHAT!!LIHAT AKU.AKU KIM TAEHYUNG,ORANG DULU SELALU KAU IKUTI KEMANAPUN PERGI.SEHARUSNYA KAU LEBIH MEMPERCAYAI AKU DARIPADA YANG LAIN."teriak taehyung."KALAU KAU PUNYA MASALAH DENGANKU, SEHARUSNYA SELESAIKAN SECARA JANTAN.JANGAN JADI PENGECUT DENGAN MELIBATKAN SUZYKU."

para anak buah Jaehan mulai berusaha menyerang taehyung juga,dengan cepat taehyung mendorong jungkook menjauh hingga dia terhuyung dan terhempas ke dinding sambil menahan sakit.lalu taehyung sibuk bertarung melawan mereka.mata suzy jelas memancarkan kekhawatiran.

"aughh eotteokhae?gumam suzy meremas kedua tangannya lalu bergerak ingin pergi ke arah taehyung tapi tangannya ditahan jungkook.

"apa yang ingin kau lakukan?kau ingin kesana?andwae,disana sangat bahaya.lagipula kau sudah janji kan?"

"lepaskan aku."ujar suzy dingin lalu bergerak sangat cepat menuju ke arah taehyung,persis seperti gerakan cepat jungkook.

namun dalam sekejap taehyung sudah memukul roboh semua anak buah jaehan.mereka terkapar kesakitan,tapi taehyung benar-benar tak dapat mengontrol emosinya.cakar tajamnya sudah siap menghujam salah satu anak buah jaehan yang bahkan sudah terkapar tak berdaya.

tapi tiba-tiba sepasang tangan menahan tangan taehyung,dengan wajah terkejut taehyung menoleh dan menarik tangannya kasar.ternyata suzy,dia menatap taehyung sambil menggelengkan kepalanya memberi isyarat taehyung untuk berhenti.

"wae?apa sekarang kau ada dipihak mereka?tanya taehyung dingin.

"ne,aku dipihak mereka jadi hentikan semua ini."sahut suzy bersusah payah.

rahang taehyung mengeras,"aku tidak bisa terima semua ini, seharusnya kau biarkan saja aku mati.aku tidak butuh penawarnya jika pada akhirnya aku akan kehilanganmu seperti ini."sahut taehyung dengan suara meninggi.

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang