Chapter39 : She love me?

151 48 30
                                    

suryeon masih menunggu dengan khawatir diluar perbatasan,sambil meremas kedua tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

suryeon masih menunggu dengan khawatir diluar perbatasan,sambil meremas kedua tangannya.yoongi dan jimin bisa lihat betapa khawatir suryeon yang terus mondar-mandir.

"yang mulia,jika yang mulia sangat khawatir bantu aku masuk kesana dan akan aku cari pangeran Orion sampai ketemu."

"andwae jimin~ahh,bahaya kalau kau yang pergi.mereka semua bukan tandinganmu jika menyerang secara berkelompok."

"pangeran Orion akan baik-baik saja yang mulia,jadi tenanglah."ujar yoongi.

"aku bisa merasakan kemarahan Orion meskipun aku berada diluar dimensi,entah apa yang membuatnya sangat marah tapi kalian bisa liat sendirikan perubahan cuaca didalam sana."

jimin dan yoongi sama-sama mengamati kedalam sana,mereka menyadari tiba-tiba seluruh tempat sangat gelap padahal saat itu disana masih siang.petir bahkan menyambar dimana-mana, sangat buruk.

"dia pasti sangat marah,aku pernah melihatnya."sahut jimin.

"ramalan itu berarti benar yang mulia?tanya yoongi.

"sepertinya memang benar,putraku punya kekuatan yang tak pernah aku sangka akan sehebat ini.menurutmu apa yang membuat Orion sangat marah?apa suzy benar didalam sana?

"kemungkinan besar iya yang mulia,taehyung selalu sangat sensitif jika itu berhubungan dengan suzy."jawab Jimin.

tak lama kemudian Suryeon menarik nafas lega melihat taehyung berjalan menuju ke arah perbatasan tapi wajahnya nampak sangat marah.mata serigala itu terus bersinar dan berkilat-kilat penuh amarah.

"Orion,ada apa?tanya suryeon saat taehyung keluar perbatasan dan mendekati taehyung sambil memegangi lengannya.

tapi taehyung menarik tangannya dengan wajah datar,jelas itu membuat suryeon kaget begitu juga jimin dan yoongi.

"bajingan itu ingin perang,jadi akan aku kabulkan.silahkan dia siapkan 1000 pasukan sekalian,dan aku akan datang sendiri."sahut taehyung dingin.

"mwo?andwae,yaaa~kau tidak akan bisa melawan seluruh pasukan jaehan sendiri."

"anak buah tuan Jaehan biasanya punya kemampuan yang tak bisa diremehkan."timpal yoongi.

"lalu apa kalian meremehkan aku?.taehyung balik bertanya dengan tatapan tajam.

"bukan seperti itu,yang mulia suryeon hanya khawatir padamu.dia..

"jangan bicara padaku,aku tidak ingin bicara denganmu.kau membiarkan suzy pergi."sahut Jungkook memotong ucapan jimin lalu berjalan pergi.

suryeon mengejarnya dan menarik tangan taehyung,tapi taehyung berbalik sambil menarik tangannya dengan mata serigala menyala tanpa sadar sesuatu jatuh dari sakunya namun Jimin melihat itu.

"Orion,ada apa?jangan seperti ini,eomma khawatir.mana suzy?

"suzy tidak mau ikut denganku,dia bilang dia tidak mencintaiku lagi.dia lebih suka bersama jungkook."

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang