Chapter30 : Bad Plan Again

155 43 36
                                    

   taehyung masuk kamar mandi bukan ingin buang air atau pun mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

taehyung masuk kamar mandi bukan ingin buang air atau pun mandi.dia memegangi luka diperutnya yg terasa sangat sakit sejak tadi namun dia tahan,bekas tendangan jungkook.nampak begitu merah dan membiru lebam.

"aghhh."rintih taehyung memegangi luka memar itu sambil bersandar di dinding.

mata serigala taehyung bersinar,dia berusaha menggunakan kekuatan healing.keringat dingin bercucuran diwajah taehyung namun kekuatan healingnya tak bisa digunakan karena kondisi taehyung sedang tidak bagus.tidak hanya fisiknya yg tidak sedang baik tapi pikirannya juga kacau karna semua masalah yg dua hadapi.

karna tak berhasil taehyung menyerah dan kembali keluar kamar mandi.saat keluar ada suzy yg sedang memasak didapur, taehyung lansung menghampiri suzy dan melingkarkan tangannya dipinggang suzy lalu menumpukan dagunya dibahu.

"eohh taehyung~ahh,kau mengagetkan aku."

"mianhae.ngomong-ngomong kau terlihat sangat cantik saat memasak."

suzy tersenyum dengan wajah bersemu merah,"kau mulai menggodaku lagi?sudah sana duduk dan tunggu makanannya."ujar suzy menyentuh tangan taehyung yg melingkar dipinggangnya tapi suzy kaget karna tangan taehyung sangat dingin.

langsung saja suzy menoleh kebelakang menatap wajah taehyung.

"wae?tanya taehyung.

"kau kenapa?kenapa tanganmu sangat dingin?wajahmu juga pucat, berkeringat dingin.kau sakit?

"aniya,jangan khawatir.sudah fokus saja memasak,baunya sangat harum aku jadi lapar."ujar taehyung sambil terus memeluk suzy.

diluar jimin yang sebelumnya memergoki suzy dan taehyung dirumah dalam keadaan taehyung bertelanjang dada,masih kesal dengan wajah memerah karna malu.dia pikir suzy dan taehyung sedang melakukan hal yang tidak-tidak.

"aughh menyebalkan,kenapa aku harus melihat hal seperti itu."Gerutu Jimin menggaruk-garuk kepalanya yg tidak gatal sama sekali.

"kenapa wajahmu merah sekali?apa yg kau pikirkan?tanya suga tersenyum geli.

"bukan apa-apa,augh memalukan.kenapa dia bertelanjang dada ditengah siang bolong seperti ini?

"pikiranmu saja yg tidak waras,padahal aku lihat suzy hanya memeriksa luka taehyung."

mata jimin melotot mendengar min yoongi mengatainya tidak waras.

"ip josimhae.(jaga mulutmu.)"sergah jimin kesal.

"pikiranmu sibuk traveling kemana-mana,apa kau perhatikan luka diperut taehyung?

"mwo? tanya jimin.

"jadi kau tidak perhatikan?luka memar itu nampak lumayan parah,aku tidak yakin dia baik-baik saja."

mendengar ucapan min yoongi,jimin langsung melangkah masuk kedalam.didalam taehyung sedang menceritakan pada suzy siapa jungkook dan bagaimana dia bisa sampai berselisih paham dengan jungkook.tangan taehyung masih belum lepas dari pinggang suzy,dan suzy sama sekali tak terganggu Dengan itu.

Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang