Note : tolong diingat ya,taehyung dan jungkook itu penampilannya bakal tetap sama gak peduli berapapun tuanya umur mereka.🐺🦇
mungkin tak seorangpun pernah menyangka ada dimensi lain dan sisi gelap dari dunia ini.di dimensi ini hidup klan vampire dan serigala.awalnya semua aman karena masing-masing saling mengikuti peraturan sampai sebuah ramalan muncul.
ramalan menyebutkan ada seorang keturunan serigala yang akan lahir dan akan jadi makhluk terkuat diantara mereka semua.dia akan menguasai berbagai kekuatan tak tertandingi,jelas ini membuat khawatir klan vampire.
jeon jaehan pemimpin dari klan vampire yg takut kekuatan dan kekuasaannya akan terkalahkan,meminta seluruh keturunan vampire untuk menyerang dan menghabisi semua keturunan serigala tanpa sisa.karna memang klan vampire memang 10 kali lipat lebih banyak dari klan serigala.
kim sungjae adalah pimpinan dari klan serigala,merasa mereka sudah kalah jumlah cepat-cepat membawa istrinya "shim suryeon" lari dari sana tapi naas, beberapa orang yg menyerang sekaligus membuat sungjae terluka begitu juga suryeon.
"suryeon~aa,lari dan bawa Orion pergi.sembunyi."perintah sungjae.
"aku tidak akan meninggalkanmu."
"pergi suryeon,bawa orion.jangan sampai mereka menemukannya.pergiiiiii.!bentak sungjae dengan mata berkaca-kaca.
suryeon meneteskan airmata menatap sungjae sebelum akhirnya pergi dari sana.istrinya jaehan tidak ikut pergi dan hanya diam dirumah karna saat itu dia tengah hamil.ada beberapa penjaga didepan,tapi tiba-tiba ada yg mengetuk pintu jendelanya.park minyoung bangkit dan membuka jendela,saat terbuka mata minyoung membulat.
suryeon berdiri disana sambil menggendong bayi dan terluka parah pada bagian perut.
"arghh sedang apa kau disini? jerit minyoung.
"tolong aku,aku sepertinya tidak akan kuat bertahan.tolong rawat putraku"ujarnya sambil mengulurkan bayi.
"aihh..tunggu dulu..apa yg terjadi?tanya minyoung kebingungan dan khawatir."ayo masuk dulu,kau terluka parah.aku bisa bantu obati."
"aku harus pergi,aku tidak bisa mati disini.bisakah kau rawat putraku,aku mohon."pinta suryeon sambil menahan sakit,wajahnya sudah pucat.
dia mengulurkan bayinya sekali lagi pada minyoung,lagi-lagi minyoung dibuat terkesima.bayi itu sangat tampan,punya warna dua bola mata berbeda.
"aughh dia sangat tampan,dan matanya begitu indah."
"semua orang memburunya sekarang ini,dia adalah keturunan kerajaan serigala.dan mungkin akan jadi keturunan terakhir yg tersisa."
"mwo?sahut minyoung terbelalak kaget.
"ramalan itu membuat semua orang berpikir,bayi dalam ramalan itu adalah putraku karna dia baru dilahirkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight_Suzy 🖤 Taehyung (END)
Fanfictionsebuah ramalan konyol yg merubah kehidupan taehyung selamanya,dia bahkan sampai harus menyembunyikan jati dirinya 🐺🌙 📍aku tau dia bisa jadi berbahaya tapi aku tetap tidak membiarkannya pergi ~•Suzy•~ 📍 aku tau aku bisa saja membahayakannya tapi...