Ketemu sapi di pesta 😧😧

714 119 58
                                    

Warning !!

Pairing : Ushijima x Iwazumi

Genre : fantasy, bxb, yaoi, omegavers, isekai, Bahasa Sopan.

.

.

HAPI READING.....

.

.

Pov iwazumi

"hah? Siapa tadi?" ulang ku lagi karena terlalu berisik dengan ocehan para netizen disana. Ayah datang menghampiri ku dengan raut wajah yang datar seperti dada kalian.g

"putra mahkota yang datang bersama pasangannya" ucap sir leon, langsung ditatap oleh ayah.

"maafkan ayah" lirih ayah tiba tiba membuat ku bingung.

Para bangsawan berbisik bisik, saat dua insan berbeda kelamin itu berjalan menuju arah kami, sial aku sangat mengenal warna rambut hijau lumut itu, serta ekspresi datar yang selalu membuat ku darah tinggi ingin menimpuknya pakai sendal bekas.

Pria bertubuh tegap dan tinggi bersama pasangannya yang tidak lain wanita ular waktu itu. Mata ku melotot horor melihat itu, bagaimana bisa ada wajah pria itu mirip si sapijima. Tanpa sadar aku mencengkram lengan ayah melihat itu semua.

Ayah menyentuh tangan ku dengan wajah khawatir, aku melihat itu semua. "kau tidak apa nak?" tanya ayah

Aku terdiam, lalu menunduk hingga wajahku tidak terlihat olehnya. Aku menutup mulutku tak percaya akan hal itu. Pasangan tadi sampai didepan kami dengan dengan cepat, aku hanya bisa mengeratkan cengkraman ku pada ayah.

"salam Duke idris" ucap putra mahkota, bahkan suaranya sama persis dengan sapijima. Aku mendengar itu tersedak sedikit membuat ayah tambah khawatir.

"salam putra mahkota" geram duke marah, wajahnya mengencang menahan amarah karena mempermainkan anaknya.

"perkenalkan ini pasangan ku nona Elian bolt anak dari keluarga Marquis Bolt" ucap putra mahkota dengan nada santai, seolah mengejek

"salam tuan Duke Vermonte" sapa Elian tapi hanya dijawab oleh anggukan oleh duke yang perhatiannya tertuju pada anaknya yang sekarang berada disampingnya

"aku sangat menyesal tidak bisa berpasangan dengan anak anda Duke idris.. Karena saya sudah terlebih dahulu mengajak nona elina sebelum surat permohonan anda datang" ucap Putra mahkota yang tengah dengan sangat jelas merendahkan Duke vermonte karena permohonannya.

Mendengar itu para bangsawan berbisik bisik seakan akan tidak percaya, wajah ayah terlihat sangat marah tapi masih ditahannya dengan wajah yang datar. Sial aku sudah tidak tahan lagi. "a-ayah.. Bisakah aku istirahat dulu.. Badan ku tidak enak" ucap ku tanpa melihat kearah putra mahkota itu.

Ayah menatap wajah ku khawatir, lalu memerintahkan sir leon untuk menemani ku istirahat di ruang yang sudah disediakan. Seperti orang sakit aku dituntun oleh sir leon yang melihat kearah ku curiga.

Beberapa menit kami baru sampai di tempat istirahat yang biasanya disediakan. "tuan muda? An--..."

"WHKWKWKKWKW ADA SAPI JIMA DISINI!? ASTAGA ANJENG!! ADUDUDH PERUT KU!!" puas tertawa yang sudah ku tahan dari tadi waktu melihat wajah sapijima itu. Titid standar hanya bisa menatap terkejut lalu sedikit menjauh takut.

"tuan muda membutuhkan dokter" gumam si titid standar

"heh!! Aku masih sehat!" kesal ku

"yang tadi itu putra mahkota.. Yang rambut hijau lumut itu" oceh ku

Wold isekai [Slowupdate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang