Warning !!
Pairing : Ushijima x Iwazumi
Genre : fantasy, bxb, yaoi, omegavers, isekai, Bahasa Sopan.
.
.
.
Pov Author
Bunyi kicauan burung terdengar merdu memasuki pendengaran putra mahkota yang mulai, matanya mulai terbuka perlahan penglihatannya menanggap perawakan seseorang yang berada diatasnya. Wajah tidur hajime terlihat tenang pertama kali dipandang oleh putra mahkota.
Merasa terkejut putra mahkota langsung bangkit dari tidurnya. Dia baru sadar dirinya tidur di pangkuan hajime dari tadi.
Beberapa jam setelahnya hajime yang merasa sinar matahari menyilaukan matanya, dirinya berbaring dengan bantal tas dan kain yang menyelimuti tubuhnya. Tidak ada tanda tanda putra mahkota sama sekali saat hajime melihat sekeliling.
"yang mulia?" panggil hajime merasa takut ditinggal sendiri
Hajime lalu memakai pakaiannya dengan tergesa gesa, putra mahkota yang baru datang melihat dengan heran dengan tingkah kegaduhan hajime.
"ada sesuatu yang terjadi?" tanya putra mahkota dengan heran lalu meletakkan hewan buruannya dekat api unggun
Hajime terdiam sesaat.
"tidak ada, dari mana saja yang mulia?"
"berburu sebentar, kita akan makan lalu pergi dari sini" ucap putra mahkota seraya menguliti kelinci yang diburunya, hajime hanya bisa meringis ngeri
Mereka sudah makan, dan sekarang berjalan untuk pulang. Hajime hanya diam melihat punggung besar putra mahkota yang memimpin jalan. Terlalu fokus dengan itu tanpa sengaja hajime hampir terpelesat jika saja tidak menarik kuat baju belakang putra mahkota.
"asu!" hajime terkejut. Putra mahkota juga terkejut merasakan tarikan serta umpatan hajime.
"ada apa dengan mu?"
"kau lihat saja sendiri, aku terpeleset" jawab kesal hajime
"kau selalu mengucapkan kata kata yang aneh" komentar putra mahkota membuat ku terdiam.
"hahaha itu hany--huaaaa..."
Belum lagi menyelesaikan ucapannya putra mahkota langsung menerjangnya hingga terjatuh.
"yak!!"
"stttt diam, mereka datang lagi" ucap putra mahkota seraya menutup mulut hajime.
Beberapa langkah pembunuh bayaran mengepung mereka, putra mahkota dengan was was melindungi hajime dibelakangnya. Jumlah mereka dua kali lipat dari sebelumnya sekitar lima belas.
"aku juga bisa bertarung" ucap hajime
"jangan bodoh, mereka pembunuh bayaran" jawab putra mahkota.
"ini ambil, lari sekarang juga setelah aku menyerang mereka" putra mahkota menyerahkan belati panjang sekitar 1 mater pada hajime untuk pertahanan diri
"jangan gila, aku tidak mungkin meninggalkan mu" kesal hajime membuat putra mahkota tertegun
Hajime menarik belatinya keluar, ingin bertarung juga dengan mereka. Berat Belati ini sesuai.
"kenapa?" lirih putra mahkota
"apakah perlu alasan untuk menolong seseorang. Diam lah dan fokus untuk melawan" jawab hajime
Para pembunuh ingin menyerang tiba tiba sihir menyerang mereka.
"yang mulia putra mahkota!!" teriak seorang pria berlari dengan wajah khawatir itu adalah sir kirr
KAMU SEDANG MEMBACA
Wold isekai [Slowupdate]
FanficWHATTTTT IWAZUMI MASUK ISEKAI..... langsung aja baca cussss..... ushijima x iwazumi bxb homo gay