Warning !!
Pairing : Ushijima x Iwazumi
Genre : fantasy, bxb, yaoi, omegavers, isekai, Bahasa Sopan.
.
.
.
Pov Author
Tiga hari telah berlalu setelah pesta penyambutan di istana, sang duke mendengar rumor tentang anaknya yang dipermalukan dan rumor jalinan kasih rahasia dengan putra mahkota saat di pesta. Hal itu membuat sang duke marah, langsung ke istana untuk melepaskan amarahnya dulu.
Hajime hanya bisa pasrah, sang ayah sama sekali tidak bisa ditenangkan dengan cara apapun. Mata biru toska indah menyusuri ruang perpustakaan masion rose yang terlihat tenang dan nyaman untuk membaca. Tubuh kecil itu menyusuri buku buku kuno yang terletak lebih dalam dari buku biasanya.
Buku berwarna cokelat kusam menarik perhatian hajime, kilauan indah dari buku itu membuatnya tertarik. Mengambil buku itu terlihat pernik berlian toska berada ditengah buku tersebut, membuka perlahan secarik kertas terjatuh bersamaan dengan kantung kecil berwarna hitam.
Hajime duduk disana, membuka perlahan kertas yang usang itu dengan hati hati agar tidak merusaknya.
10 xx xxxx
"Aku tidak tau mengapa ratu melakukan itu pada ku, mempermalukan didepan semua bangsawan.
Aku merasa sesuatu yang buruk dalam diri ku setelah berbincang dengannya.
Semua terasa mustahil, aku terkena kutukan. Buah hati ku sekarang ada didalam diri ku. mengapa ratu melakukan itu, buah hati ku tidak salah. Ini salah dirinya yang iri dengan ku.
Kutukan ini biar aku menanggung semuanya, kumohon dewi jangan libatkan anak ku.
Idris sayang ku, maafkan aku tidak bisa menyambut mu nanti...
Ku harap hadiah dari ku ini akan sedikit mengurangi sedih mu saat aku tidak ada...
Idris....
Hajime....
Kalian berdua. Aku sangat mencintai kalian...
Terus hidup dan bahagialah..
Elia Verlery Vermonte
.
Tanpa bisa ditahan, hati Hajime hancur membaca surat terakhir dari sang ibunda pria kecil ini. Air mata Hajime mengalir dengan sendirinya, hatinya sedih membaca kalimat berupa perjalanan ibunda Hajime. Meskipun dirinya iwaizumi tidak pernah melihat maupun merasakan kasih sayang dari wanita itu.
Hajime mengambil kantung kecil hitam itu, membuka perlahan terlihat kaling dengan bandul tetesan air yang didalamnya berwarna toska, dengan secarik kertas kecil.
artefak 'Verlery'
Hajime tanpa berpikir memakai kalung itu, karena bisa merasakan bahwa kalung itu memang dibuat untuknya dari sang ibunda. Rasa marah Hajime saat mengingat sang ratu lah yang membuat ibundanya terkena kutukan hingga mewariskan pada pria kecil bernama Hajime yang sekarang sudah menyusul ibunya di surga.
"Aku juga tidak bisa gegabah, hanya dengan secarik kertas ini tidak akan bisa menjadi bukti konkrit"
"Kurasa aku harus menyelidiki hubungan ratu dengan ibunda terlebih dahulu" Hajime bangun dari duduknya membawa buku itu yang ternyata berisi sihir dasar dari keluarga pihak ibu yaitu Valery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wold isekai [Slowupdate]
Hayran KurguWHATTTTT IWAZUMI MASUK ISEKAI..... langsung aja baca cussss..... ushijima x iwazumi bxb homo gay