Warning !!
Pairing : Ushijima x Iwazumi
Genre : fantasy, bxb, yaoi, omegavers, isekai, Bahasa Sopan.
.
.
.
Pov Author
Sang duke masih diam memperhatikan anaknya dan bawaannya yang sedang melayang di udara seolah tidak memiliki gravitasi sama sekali. Terlihat tubuh kecil anaknya itu teranyun- ayun dengan lucu membuat duke tersenyum tipis melihat kelucuan anaknya.
"Ayah apa tidak bisa melakukan sesuatu dibandingkan hanya tersenyum menatap ku" Kesal hajime
"Maafkan ayah sayang, untuk kali ini ayah tidak bisa membantu"
"Tolong panggilkan nozel diruangan saya" Perintah duke pada penjaga kamar hajime
"Kenapa ka nozel?" Tanya hajime bingung
"Nozel lebih paham dengan sihir dibandingkan ayah yang hanya bisa membunuh para penyihir hahaha" Canda duke membuat hajime ngeri sendiri.
Beberapa menit kemudian datanglah sir nozel dengan wajah dinginnya menghampiri duke didalam kamar hajime, agak segan memasuki kamar itu tapi ini perintah dari tuan duke tidak boleh dilanggar.
"Saya nozel, meminta izin masuk" Ketukan terdengar dipintu kamar hajime, langsung dijawab oleh sang duke.
Bisa nozel lihat duke yang menatapnya seperti biasa dengan tenang, nozel melirik sekitar kamar tidak melihat keberadaan adik tirinya itu.
"Ada apa yang bisa saya bantu tuan duke" Memang beginilah sir nozel menyapa duke, padahal dia anak angkat dari duke vermonte.
"Kenapa kamu seperti itu" Komentar hajime, membuat nozel tersentak melihat sekeliling tapi nihil tidak ada orang kecuali mereka berdua.
"Diatas kak!"
Nozel melihat sang adik yang sedang menatapnya heran,
"Kenapa bisa kau diatas sana" Heran nozel.
"Aku juga ingin mengetahuinya" Kesal hajime
"Makanya itu aku memanggilmu, karena kau lebih ahli dalam hal ini dibandingkan aku" Sang duke tersenyum kecil.
"Bisakah kau turun dulu?"
"Kak. jika aku bisa, dari tadi udah aku lakukan" Entah kenapa panggilan kakak dari hajime untuk nozel membuat sir nozel merasa hangat dalam hatinya.
Sir nozel memasang kuda kudanya, menumpukan kekuatannya pada ujung kaki agar bisa melompat tinggi. Lompatan tinggi menyamai hajime, dengan erat nozel mendekap pinggang adiknya itu lalu membawanya turun.
Nozel masih mendekap erat pinggang adiknya, lalu melihat dimana ia bisa merasakan aura sihir pada kalung adiknya itu. Kalung yang berbandulkan setengah lingkaran berwarna putih, nozel bisa merasakan aura sihir didalamnya.
"Benda ini yang membuat mu melayang, kalung ini artefak kuno dimana kau mendapatkannya"
"Ouh! Aku baru menyadarinya kenapa kalung ini di leherku, ah mungkin ini milik dari putra mahkota ushikawa"
"Kenapa ada padamu nak?" Tanya duke penuh selidik
"Aku juga tidak mengetahui jika kalung ini ada pada ku ayah"
"Kalung ini biasa digunakan untuk melindungi seseorang dari penjahat ayah, bukankah kita sudah melihat bagaimana reaksi dari benda ini" Ucap nozel seraya menyentuh kalung itu, lalu muncullah sinar dari benda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wold isekai [Slowupdate]
FanficWHATTTTT IWAZUMI MASUK ISEKAI..... langsung aja baca cussss..... ushijima x iwazumi bxb homo gay