Jangan lupa tinggalkan komen dan vote. Terimakasih.
Typo✌
Happy reading
=======🌹🌹🌹🌹🌹
Irene pun keluar dari dalam mobil dan masuk kedalam toko buah bernama Kim Tae's fresh fruit.
Sementara Jennie yang menyadari bahwa dirinya kini berada didalam mobil sendirian, berusaha untuk melepaskan ikatan ditangannya, namun nampaknya ia sangat kesulitan dalam melakukannya.
Irene yang berada didalam toko sedang sibuk mencari lemari pendingin berisi minuman yang dijual ditoko tersebut. Sedangkan Taehyung sang pemilik toko yang tak mengenal siapa Irene, saat ini sedang bersiap untuk pergi ke suatu tempat.
Taehyung pun keluar dari dalam toko dan menuju mobilnya yang terparkir dihalaman depan. Dan saat ia baru akan masuk kedalam mobilnya, tanpa sengaja matanya pun menangkap sosok Jennie yang dalam keadaan mata dan mulut yang tertutup dengan kain, tampak sedang berusaha keluar dari dalam mobil seseorang yang terparkir sekitar 10 meter dari mobil miliknya.
"Tunggu! Apakah itu...Jennie??" pikir Taehyung dalam hati, ia berusaha mengira ngira.
Namun saat Taehyung masih sibuk dengan pikirannya, tiba-tiba Irene telah kembali kedalam mobilnya dan langsung melajukan mobilnya begitu saja meninggalkan area parkir tersebut.
"Hei! Tungguuu!!" Teriak Taehyung sekencang kencangnya, namun Irene tak mendengarnya. "Shiittt!! Aku yakin itu tadi pasti Jennie, aku harus mengikuti mobil itu sekarang!"
Taehyung pun bergegas masuk kedalam mobilnya dan berusaha untuk mengejar mobil Irene.
***
Yoongi kembali kegedung kursus memasak tempat Chef Sehun berada.
"Permisi, kalian berdua adalah teman dikelas memasak Jennie yang waktu itu bertemu denganku dikantin kan?" tanya Yoongi saat tanpa sengaja berpapasan dengan Lisa dan juga Jungkook dilobby.
"Iya benar. Ah, aku ingat! Kau adalah suaminya Jennie, kan?" timpal Lisa.
"Iya, aku adalah Min Yoongi, suaminya Jennie," jawab Yoongi.
"Mm...ngomong-ngomong Jennie kemana? Kenapa hari ini dia tidak masuk?" tanya Jungkook yang berdiri disamping Lisa.
"Ng...justru itulah yang sebenarnya juga ingin ku tanyakan pada kalian saat ini," jawab Yoongi kikuk.
"Maksudmu?" balas Jungkook.
"Apakah kalian berdua punya waktu? Bisakah kita bicara sebentar?" tanya Yoongi.
Jungkook dan Lisa pun saling berpandangan sejenak, lalu kemudian mengangguk secara bersamaan.
"Bisa kok, kebetulan ini adalah jam istirahat. Jadi kita bisa berbincang denganmu!" jawab Lisa.
"Ah, syukurlah kalau begitu," ucap Yoongi lega. "Kalau begitu kita bicara ditempat lain saja ya. Kulihat didekat sini ada kafe, bagaimana kalau kita kesana? Nanti aku yang traktir."
"Siipp! Boleh banget tuh!" timpal Jungkook semangat.
"Sstt!! Malu maluin aja kamu!" bisik Lisa sambil menyenggol lengan Jungkook.
"Biarin, lumayan kan dapat makan siang gratis!" Jawab Jungkook sambil meringis senang.
"Ayo kita kesana!" ajak Yoongi.
"Nde!" jawab Lisa dan Jungjook.
Dan kini mereka bertiga telah berada disebuah kafe yang tak jauh dari gedung tempat kursus memasak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Marry (YoonNie) End√
RomanceKim Jennie terpaksa harus mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, karena dijodohkan dengan putra dari rekan bisnis Ayahnya yang bernama Min Yoongi. Min Yoongi yang merupakan putra dari pengusaha terkaya nomor 3 di Korea, sebenarnya adalah anak y...