Merelakan (End)

924 39 22
                                    

Typo✌

Happy reading

=======🌹🌹🌹🌹🌹

Didalam ruangan, Jennie yang tengah berbincang dengan Chef Sehun kini dikejutkan oleh kedatangan Taehyung, dan tak lama kemudian Yoongi pun menyusul masuk kedalam ruangan itu.

"Taehyungie?" Jennie menatap Taehyung heran.

"Nde?" timpal Taehyung.

"Ng...kenapa kau kemari?" tanya Jennie.

"Memangnya kenapa? Apa aku tidak boleh melihat keadaanmu sekarang?"

"Boleh sih, tapii...," Jennie melirik kearah Yoongi yang masih memasang wajah cemberut itu.

"Aku kesini karena mengkhawatirkan keadaanmu," lanjut Taehyung yang enggan mendengar alasan dari Jennie.

"Aku...sudah baik-baik saja kok. Ini hanya luka kecil, jadi kau tak perlu khawatir," ucap Jennie.

"Luka kecil apanya? Jelas-jelas tadi kakimu terkilir, dan aku khawatir jika nanti kakimu akan bengkak," ucap Taehyung.

Jennie terdiam, dalam hati ia sangat berterimakasih atas perhatian Taehyung yang tak pernah berubah padanya. Namun disisi lain ia juga merasa tak enak hati pada Yoongi, ia takut jika suaminya itu akan marah karena cemburu. Hal ini membuatnya jadi serba salah.

Kini Taehyung melihat kearah Chef Sehun yang juga berada diruangan itu.

"Sedang apa kau disini?" tanya Taehyung sinis.

"Bukan urusanmu!" jawab Chef Sehun.

Taehyung menyipitkan matanya penuh selidik. "Hmm...jangan-jangan benar dugaan ku bahwa kau memang ada hubungannya dengan apa yang menimpa Jennie ini?"

Chef Sehun pun menjadi gugup karenanya.

"Taehyungie, sudahlah jangan ungkit masalah itu terus! Yang penting kan aku sudah selamat," ucap Jennie berusaha untuk meredakan ketegangan itu.

"Heuh! Berarti benar kan kalau kaulah yang menculik Jennie?" Taehyung mengambil kesimpulan dari ucapan Jennie barusan.

"Iya, aku pelakunya," jawab Chef Sehun akhirnya.

"Brengsek! Sialan kau, beraninya kau melakukan itu pada Jennie? Nih rasakan ini!!"

"Bugh!! Bugh!!" Taehyung yang emosi pun segera memukul perut Chef Sehun berkali kali.

"Taehyungie, hentikan!!" teriak Jennie.

"Yak! Berhentilah!" Yoongi terpaksa menengahi dan menahan tubuh Taehyung agar berhenti menghajar Chef Sehun, meskipun dirinya sendiri pun masih kesal pada Chef Sehun.

"Kenapa kau malah membelanya, huh?" kesal Taehyung pada Yoongi.

"Bukan aku membelanya, hanya saja dia tadi sudah menyadari kesalahannya dan dia juga sudah meminta maaf," ucap Yoongi.

"Ck, bodoh! Kalau aku jadi kau, aku pasti akan memasukannya ke penjara sekarang juga!" ucap Taehyung.

"Akulah yang melarang Yoongi untuk melakukan hal itu. Taehyungie, tolong jangan benci pada Chef Sehun, dia sudah meminta maaf padaku dan aku pun telah memaafkannya," jelas Jennie.

"Kenapa kau mudah sekali memaafkannya sih?" Taehyung masih kesal.

"Sudahlah, rasa benci dan kemarahan itu tidak akan pernah ada gunanya, hanya buang-buang tenaga dan pikiran saja. Lagipula aku tahu, bahwa sebenarnya Chef Sehun adalah orang baik, ada alasan lain yang membuatnya terpaksa melakukan hal itu," jelas Jennie.

Forced To Marry (YoonNie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang