Typo✌
Happy reading
=======🌹🌹🌹🌹🌹
"Selamat pagi, Jennie-ssi!" sapa Chef Sehun saat berpapasan dengan Jennie yang sedang berdiri menunggu didepan pintu lift.
"Selamat pagi, Chef," sahut Jennie ramah.
Tak lama kemudian pintu lift pun terbuka, dan mereka berdua segera masuk kedalamnya.
"Hari ini kau terlihat sangat bahagia dan makin cantik, apa ada hal yang terjadi padamu semalam atau pagi ini?" tanya Chef Sehun saat telah berada didalam lift.
Jennie tersenyum dan kembali mengingat kejadian semalam bersama suaminya. "Eum," jawabnya kemudian dengan malu-malu.
"Hmm...pasti ada hubungannya dengan suamimu, ya?" tebak Chef Sehun.
"Ya, begitulah Chef."
"Baiklah aku mengerti. Aku bisa memaklumi karena kalian berdua adalah pengantin baru, jadi pasti banyak hal manis yang kalian lalui bersama."
"Eum," lagi-lagi Jennie tersenyum malu-malu.
Pintu lift pun terbuka, dan mereka segera menuju kedalam ruangan tempat belajar memasak.
Jam demi jam berlalu, dan kini semua murid pun telah di sibukkan dengan kegiatan praktek memasak.
"Auww!" Jennie yang sedang memotong lobak tiba-tiba meringis kesakitan saat tanpa sengaja salah satu jari tangannya tergores pisau yang digunakannya.
"Jennie-ssi, ada apa?" Chef Sehun yang panik langsung berlari kearah Jennie.
"Ah, t-tidak apa-apa kok Chef, jariku hanya sedikit tergores," jawab Jennie yang wajahnya tampak menahan perih.
"Tanganmu terluka!" Chef Sehun segera meraih jari Jennie yang terluka dan membersihkan darahnya dengan mulutnya didepan para murid yang lain.
Jennie yang kaget mendapat perlakuan tersebut, hanya bisa berdiri mematung.
"Lukamu harus segera diobati, tunggu sebentar ya aku mau ambil obat dulu!"
"Eh?"
Chef Sehun pun segera berlari keluar ruangan menuju ke lantai bawah untuk mengambil kotak P3K yang ada diruangan kantor.
Sementara para murid lainnya kini mulai berbisik bisik membicarakan apa yang baru saja mereka saksikan tadi.
"Wah, Chef Sehun perhatian sekali ya pada Jennie. Jangan-jangan beliau suka pada Jennie."
"Iya ya, aku juga merasa begitu."
"Mereka tadi terlihat seperti pasangan kekasih ya, sangat romantis."
"Iya, wajah Chef Sehun terlihat sangat khawatir. Padahal kan luka Jennie tidak terlalu parah. Aku kemarin juga terkena pisau, tapi Chef Sehun biasa saja tuh."
"Eh, apa kalian tahu kalau ternyata Jennie itu sudah bersuami?"
"O ya, wah apakah mereka berdua selingkuh? Kasihan sekali ya suaminya jika tahu!"
Begitulah bisik-bisik diantara para murid lain yang juga terdengar ditelinga Jennie.
"Hei, kalian semua! Apakah tidak lebih baik jika kalian menyelesaikan tugas praktek kalian saja ketimbang membicarakan orang lain seperti itu, hah??!!" Jungkook yang kesal langsung menegur para murid yang sedang berbisik bisik itu.
"Iya, kayak kalian semua gak punya masalah sendiri aja. Ribet banget sih ngurusin orang!!" Lisa pun ikut memarahi para murid tersebut.
"Sabar ya Jenn, tak usah kau dengarkan omongan mereka tadi! Bagaimana lukamu, apakah masih sakit?" Lisa mendekati Jennie dan mencoba menghiburnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Marry (YoonNie) End√
RomansaKim Jennie terpaksa harus mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, karena dijodohkan dengan putra dari rekan bisnis Ayahnya yang bernama Min Yoongi. Min Yoongi yang merupakan putra dari pengusaha terkaya nomor 3 di Korea, sebenarnya adalah anak y...