Jangan lupa tinggalkan komen dan vote ya guys, terimakasih.
Typo✌
Happy reading
=======🌹🌹🌹🌹🌹
Jennie pun meneruskan acara jalan jalannya sendiri tanpa Yoongi yang kini malah tertidur di kursi pantai akibat lelah setelah berlarian tadi.
Jennie menikmati semilir angin pantai yang menerpa tubuhnya disepanjang jalan. Ia pun kadang berjalan sambil berlari lari kecil seperti anak kecil ditepi pantai yang terkena hempasan gelombang air laut. Suara desiran air terasa begitu menenangkan baginya.
"Uuhh...indahnya suasana pantai ini!" serunya ceria.
Namun sayangnya hal itu tak berlangsung lama sampai manik matanya menangkap sepasang suami istri yang nampaknya juga tengah berbulan madu berjalan melewatinya sambil bergandengan tangan. Jennie tertegun melihat pasangan itu. Wajah pasangan itu tampak bahagia, mereka saling tersenyum dan melontarkan candaan bahkan pujian satu sama lain.
Jennie tertunduk sedih, yang tadinya ia berlari larian kecil, kini ia malah berjalan dengan lesu. Ia bahkan melepaskan bunga yang terselip ditelinganya dan melemparkannya kelaut.
"Ah, seandainya aku bisa seperti pasangan itu. Tapi sayangnya tidak bisa. Bulan madu yang ku jalani ini hanyalah sekedar formalitas demi menyenangkan hati kedua orang tua kami masing-masing. Bulan maduku adalah bulan madu palsu. Jika aku menikah dengan Taehyungie, barulah mungkin aku bisa bahagia seperti pasangan itu tadi," gumamnya, dan ia pun kembali teringat akan mantan pacarnya Taehyung.
***
Ditempat lain, atau lebih tepatnya ditempat Yoongi tadi berbaring, kini ia pun telah terbangun dari tidurnya.
"Aahhh...lega rasanya!" ucapnya sambil menggeliatkan badannya dan menyisir pemandangan disekelilingnya. Matanya melihat keatas, dan menyadari bahwa langit kini sudah mulai gelap.
"Wah, hari sudah hampir gelap rupanya! Lama juga ya tidurku tadi. Tapi tidak apa-apa, karena sekarang tubuhku jadi lebih segar."
Yoongi pun bangkit berdiri dan sedikit melakukan peregangan otot. Setelah itu ia kembali melihat kesekelilingnya seolah sedang mencari keberadaan seseorang.
"Ck, dimana dia? Jangan-jangan sudah kembali ke hotel duluan?" gumamnya. Lalu ia pun berjalan menuju ke hotel tempatnya menginap yang tak jauh dari posisinya berada saat ini.
Sesampainya dihotel dilantai dimana ia dan Jennie menginap, ia pun mencoba mengecek keberadaan Jennie dengan mengetuk pintu kamarnya.
Namun berulang kali ia mengetuk pintu kamar istrinya itu, ia tak kunjung mendapatkan jawaban. Karena kesal, ia pun mencoba menghubungi ponsel Jennie.
"Hallo, kau dimana?"
"Aku...ng...dimana ya ini?" Jennie yang bingung dimana posisinya kini berada mencoba melihat ke sekelilingnya, namun ia tetap bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Marry (YoonNie) End√
RomansaKim Jennie terpaksa harus mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, karena dijodohkan dengan putra dari rekan bisnis Ayahnya yang bernama Min Yoongi. Min Yoongi yang merupakan putra dari pengusaha terkaya nomor 3 di Korea, sebenarnya adalah anak y...