Jangan lupa komen dan vote ya, terimakasih.
Typo✌
Happy reading
=======🌹🌹🌹🌹🌹
"Ting tong!! Ting tong!!"
Terdengar suara bunyi bel di pintu apartemen pagi ini, sedikit mengusik kegiatan Jennie yang sedang sibuk memasak di dapur.
"Duh, siapa sih pagi-pagi gini ganggu saja!" kesal Jennie sambil berjalan keruang tamu untuk membukakan pintu.
"Siapa?" tanya Jennie melalui pengeras suara sambil matanya melihat tamu yang terlihat dilayar lcd monitor yang terpasang di pintu.
"Kami pegawai dari studio foto Gangnam. Kami kemari untuk mengantarkan foto pernikahan Tuan Min Yoongi dan Nyonya Kim Jennie," sahut orang diluar pintu.
"Oh, iya. Tunggu sebentar ya!" Jennie pun segera membukakan pintu, dan tampaklah olehnya dua orang pria yang sedang membawa dua buah bingkai foto besar yang masih terbungkus rapi sedang berdiri dimuka pintu.
"Silahkan masuk, pak!" ucap Jennie ramah.
Kedua petugas itu pun masuk kedalam. Mereka membuka bungkusan itu, dan menunjukkan hasil foto berukuran besar yang telah di bingkai dengan bingkai kayu berukir dan berbalut emas disekelilingnya. Tampak sangat alegan dan mewah, terutama pose fotonya dengan suaminya yang sedang tersenyum mengenakan pakaian pengantin saat itu, terlihat menunjukkan kemesraan dan suasana bahagia difoto itu. Meskipun ia tahu bahwa itu semua hanyalah kepalsuan belaka.
"Nyonya jumlah foto ini ada dua buah, kira-kira Anda mau memajangnya dimana? Biar kami bantu untuk memasangnya," ucap salah satu pegawai itu.
"Ng...dimana ya?" Jennie tampak berpikir sejenak. "Begini saja Pak, tolong letakkan saja dulu disini, nanti saya akan rundingkan dulu dengan suami saya akan dipajang disebelah mana. Jadi kalian tidak usah repot-repot memasangnya," ucap Jennie kemudian.
"Oh, begitu ya. Ya sudah kalau begitu, kami pamit dulu ya Nyonya."
"Iya, Pak. Terimakasih banyak," ucap Jennie.
Setelah kedua orang yang mengantar Foto itu telah berpamitan pergi, Jennie pun berdiri terpaku menatap kedua buah bingkai berisi foto pernikahan dirinya dengan suaminya itu.
"Ck...ck...tak kusangka aku dan suamiku itu memang berbakat dalam akting. Buktinya difoto pernikahan ini, kami berdua bisa terlihat mesra dan bahagia. Benar-benar tak terlihat bahwa kami menikah hanya karena terpaksa!" Jennie tersenyum bangga.
Dan tak lama kemudian, Yoongi yang baru saja bangun, tampak menuruni tangga dan langsung menghampiri istrinya sambil menatap heran.
"Ada apa kau senyum-senyum sendiri seperti itu? Sinting?" tanya Yoongi dengan tampang menyebalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Marry (YoonNie) End√
RomansaKim Jennie terpaksa harus mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, karena dijodohkan dengan putra dari rekan bisnis Ayahnya yang bernama Min Yoongi. Min Yoongi yang merupakan putra dari pengusaha terkaya nomor 3 di Korea, sebenarnya adalah anak y...