32 | kalau serius gimana?

361 46 11
                                    

Sorry for typo(s)
.
.
.

Menurut Sella, manner tuh penting banget. Mau itu ke orang yang lebih tua, lebih muda, atau seumuran. Kecuali kalau emang lo udah cs banget, gak papa lah gak tahu diri dikit. Maksudnya, kalau mau gak tahu diri ya minimal ke orang yang udah deket banget aja, jangan ke orang asing.

Gimana bisa cewek tadi nimbrung seolah-olah kaya orang udah kenal lama? Sella aja baru lihat mukanya kali ini.

Kalau sekedar nimbrung sih enggak masalah, tapi jangan dorong-dorong juga gitu loh. Udah gitu, gak mau minta maaf. Maunya apa?

Jadi jangan heran kalau Sella masih bete banget setelah kejadian tadi. Disepanjang perjalanan menuju kosan pun, Sella gak berhenti ngomel sampai-sampai Ryan dengan sengaja mampir ke mamang-mamang bakso langganan buat membungkam mulut Sella.

Iya, gak ada cara lain buat membungkam mulut Sella selain membuat Sella ngunyah.

Padahal ya, Sella udah sering lihat Ryan di jedor-in ciwi-ciwi. Dari smp sampai kuliah pasti ada aja yang nembak Ryan tepat didepan muka Sella. Biasanya dia juga gak ambil pusing.

Tiba-tiba aja nih dia jadi sebete ini.

"Gak biasanya gue gini. Gue cemburu? Masa iya sih?"

Sella merebahkan dirinya dikasurnya. Menghela nafasnya berkali-kali

"Berarti beneran dong gue suka sama si Jihun?"

Dari yang Sella tahu, menyukai sahabat sendiri itu bukan hal yang bagus. Sella sudah berusaha keras buat enggak melakukan itu, tapi pada akhirnya, usahanya tetap sia-sia. Pada akhirnya Sella tetap jatuh pada sahabatnya.

Fakta bahwa Ryan udah move on dari Lia dan lagi suka sama cewek lain, kian membuatnya tidak bisa tenang. Siapakah cewek yang beruntung itu?

But yah, udah terlanjur suka, mau diapain lagi selain diperjuangin?

~

from : Ji

Ri.

Ri.

Ri.

to : Ji

paan.

from : Ji

(send a picture)

ini cewek yg tadi bukan si?

to : Ji

lah iya.

kok bisa punya potonya?

stalking lo?

from : Ji

kaga bangsat.

ada cewek ngechat gua.

trs gua liat profil nya kok kaya cewek tadi.

gua ga yakin, makanya nanya.

to : Ji

dia ngechat apa?

from : Ji

gak penting bangt.

cuma say hai sama ngenalin nama dia.

gua kan ga peduli yak.

yaudah ga gua bales.

to : Ji

siapa namanya? dari departemen lo?

LET'S MAKE MAGIC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang