"Biarkan aku membantumu Hagrid!"
Kata Henry dan mulai mendorong pohon cemara raksasa yang mereka dapat untuk dijadikan pohon natal di aula utama.
"Henry, kau akan melukai dirimu sendiri"
"Tidak akan, tenang saja"
Sementara didalam sekolah, para siswa Hogwarts mulai berpulang ke kampung halaman mereka untuk menemui keluarga tercinta, di aula utama, Harry dan Ron memutuskan untuk bermain catur penyihir disana. Hermione yang akan segera pulang melihat kedua anak laki-laki itu dan menghampiri mereka.
"Ratu ke E-5"
Ucap Ron, membuat catur yang berperan sebagai ratu itu 'memakan' catur milik Harry.
"Sungguh bar-bar!"
Tanggap Hermione begitu melihat apa yang terjadi pada catur dari sisi Harry, sedangkan Ron hanya tersenyum.
"Ini catur penyihir. Sepertinya kau sudah berkemas"
"Sepertinya kau belum"
"Ada perubahan rencana. Orang tuaku memutuskan untuk pergi ke Romania untuk mengunjungi kakakku, Charlie. Ia tengah mempelajari naga disana"
Kata Ron memberitahu alasan mengapa ia tak berkemas untuk pulang ke rumahnya, sedangkan Hermione mendengar hal itu lantas memberi saran padanya, lebih tepatnya menyuruhnya.
"Bagus. Kau bisa membantu Harry. Ia akan mencari informasi di perpustakaan tentang Nicholas Flamel"
Ron cemberut dan sedikit menggerutu.
"Kita sudah mencari ratusan kali!"
Hermione menundukkan badannya perlahan kepada mereka dan berbisik.
"Tapi belum di Seksi Terlarang. Selamat Natal"
Begitu Hermione hendak beranjak meninggalkan mereka. Ketiganya menoleh begitu terdengar suara di ujung meja Gryffindor.
"Kau percaya itu? Kak Baek yang tak pernah keluar rumah, sedang berada di Swiss sekarang?"
"Itu Normal Hyun-Shik, lagipula keluarga tunangannya Mi Young-Noona berada disana, mungkin dia hanya berlibur dan berkunjung kesana, jangan banyak tanya"
Si kembar Park sedang berbincang hangat bersama seorang anak lelaki se-asrama dengan mereka. Lee Daniel, orang yang duduk disamping mereka dengan penutup mata, ia juga adalah teman masa kecil mereka yang ikut ke bersekolah disana.
"Tunangan? mereka sudah punya 3 anak, ayolah, kapan dia akan menikahinya?"
"Sekali lagi kau tanyakan itu, ku masukkan saus Gochujang dihidungmu"
Dengan itu, Hyun-Shik terdiam kesal, melihat hal ini Hyun-Ki hanya menghela nafas dan tersenyum kecil. Sementara Daniel yang mendengarkan obrolan mereka hanya terkekeh kecil karena kasihan dengan kekesalan Hyun-Shik dan sayang sekali ia tak bisa melihat raut wajahnya karena kebutaan yang ia miliki.
Keluarga Park, keluarga dari Hyun-Ki dan Hyun-Shik memiliki 5 orang anak, diantaranya mereka berdua dan ketiga kakak mereka. Tae Seok, Baek Hyeon, dan Mi Young. Empat orang putra dan seorang putri, tentu saja mereka sangat amat menyayangi Mi Young yang menjadi satu-satunya anak perempuan di keluarga itu.
"Tahun baru nanti, anak Kak Mi Young akan lahir, Kak Baek Hyeon kesana untuk menemani masa bersalinnya karena Ayah dan Ibu tidak akan bisa kesana tepat waktu, dan kita akan kesana seminggu sebelum Tahun baru.. "
Ungkap Hyun-Ki sambil merapikan kacamatanya dan menoleh kearah Hyun-Shik. Sang kembar tersenyum senang mendengar apa yang saudaranya katakan dan akhirnya mengangguk ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Slytherin's Potter
FanfictionMinggir minggir! Berikan jalan untuk seorang Potter kebanggaan Slytherin! Jesseline Heinzy James Potter adalah gadis idaman seluruh Hogwarts. Bahkan mereka yang perempuan pun akan bingung apa mereka ingin menjadi seperti Jesseline atau ingin bersama...