Eyo Riel disini, sebenarnya aku lagi sibuk-sibuknya sama sekolah tapi I think we have something to talk about.
Seperti judulnya, dan aku dah kasi TW takutnya kalian gak siap apa gimana.
Aku pengen ngebicarain tentang Sexual Harassment and Rape, atau yang sering dikenal dengan pelecehan seksual dan pemerkosaan yang lagi marak di Indonesia, dan sedikit kasus koruptor juga.
Aku sering nemu kasus begitu dan udah sering banget lewat di fyp ku tentang hal-hal itu, bahkan yang kemarin sempat panas, pemerkosaan anak dibawah umur, malah mau diselesaikan masalahnya dengan hanya di nikahkan, waras? I don't think so.
Apalagi pelakunya itu anak DPR, come on, no offense tapi aku emang udah ga suka plus ga percaya lagi sama profesi satu itu semenjak demo Omnibus Law setahun yang lalu.
Mungkin kalian bakalan komen : "Nggak semua DPR kaya gitu" I know tapi aku udah memandang hina pekerjaan itu, karena selama ini anggota DPR yang aku liat pada busuk semua, tapi kalo memang masih ada orang baik diluar sana yang ber profesi sebagai DPR, thank you for your existence.
Dan kasus pemerkosaan yang minta di nikahkan agar meringankan hukuman pelaku, (percayalah, aku ngetik ini bener-bener marah, ga ngerti lagi) HELLO? EXCUSE ME? KOK BISA KALIAN MEMILIH MENIKAHKAN DIA?, ITU SAMA AJA KAYA MEMPERKOSA DIA SEUMUR HIDUP.
But good news! Ayah korban menentang pernikahan itu! Thank goodness.
Aku Asriel Reinstone Theodore (Bukan nama asli), amat amat bersyukur memiliki masa kecil yang bahagia banget sampai aku gak mengalami bahkan GAK tau samsek mengenai pelecehan dan pemerkosaan sampai aku udah cukup dewasa kaya sekarang untuk mengerti hal itu (aku beneran baru paham tentang pelecehan dan pemerkosaan itu beberapa bulan yang lalu, but before that i absolutely have no idea wtf is that).
I really really fell sorry for siapapun yang pernah mengalami itu apalagi kalo emang ada readers ku yang mengalami hal tersebut, aku harap kalian masih bisa menjalani hidup dan menutup rapat masa lalu menyeramkan itu, makasih banget sudah bertahan sampai sekarang, aku bangga banget sama kalian, kalian hebat.
Dan bagi kalian yang belum pernah merasakan kejadian itu, bersyukurlah kalian bahwa kita gak pernah merasakan ataupun mengalami kejadian tak bermoral itu, mereka yang jadi korban dan bertahan sampai sekarang bener-bener hebat, sangat hebat wahai kalian kesatria kehidupan.
Tapi tidak ada pengecualian, bagi kalian semua yang sudah bertahan hidup di dunia yang kejam dan ganas ini, aku amat bangga sama kalian.
Kalian semua kesatria dan pejuang kehidupan, jika kalian merasa gak ada yang mengakui kalian, AKU! AKU BANGGA SAMA KALIAN! KALIAN HEBAT! AKU GAK AKAN CAPEK BILANG KALIAN HEBAT, PRECIOUS, BEAUTIFUL, GORGEOUS. ALL OF YOU!
Semoga kita lebih aware sama keadaan dan diri kita,dan semoga Tuhan melindungi kita dari segala marabahaya, Tuhan sayang kalian, tapi jangan memaksakan diri untuk bertemu dengan-Nya ya! (bundir)
Maafin Riel kalo misalkan ada kata-kata yang salah, karena in the end of the day, aku tetaplah manusia yang pernah dan sering melakukan kesalahan (Kinda feel guilty tho aku nge publish ini di hari 17 Agustus)
Tertanda
Asriel Reinstone Theodore
KAMU SEDANG MEMBACA
The Slytherin's Potter
Fiksi PenggemarMinggir minggir! Berikan jalan untuk seorang Potter kebanggaan Slytherin! Jesseline Heinzy James Potter adalah gadis idaman seluruh Hogwarts. Bahkan mereka yang perempuan pun akan bingung apa mereka ingin menjadi seperti Jesseline atau ingin bersama...