Important Information!

2.6K 134 6
                                    

Hualooooooo para Readboos sekalian!!

Pasti beberapa pembaca bingung banget kenapa namaku berubah-ubah wkwkwk.

Jadi mari kita ulang perkenalan, Hai! Aku Asriel Luana Devyn, dan asistenku yang enggak ku gaji, Raveno Darius Athael. Ini aku ngetik diem diem jangan pada ngadu ya huehuehue.

Adalah pemilik akun Shendrionna yang dulu. Kalo kalian teliti di komentarnya, ada akun ku yang sekarang ini terselip disana, cuma mau ngasi tahu kalo ceritanya lanjut disini

seperti yang ku bilang di deskripsi, cerita ini dulu dibuat dengan judul "My Slytherin Sister" dan dibuat di akun diatas.

Akun ku yang dulu kehapus karena sebuah error.  Dan karena aku gamau nyerah gitu aja, beberapa bulan setelahnya aku mulai ngelanjutin lagi cerita ini. Dan yahh keterusan gitu deh wkwk.

Cita-citaku along with Raveno, adalah jadi penulis buku kaya Andrea Hirata, Tere Liye, Raditya Dika, bahkan J.K. Rowling. Walau ga mudah dan banyak rintangan, kayaknya pantas di coba kan? Hehe..

Daannn alasan lain aku ngelanjutin buku ini, karena sebagai author juga pembaca. Aku ngerasain pas kita ngebaca wattpad dan ternyata udah lama ga update authornya, aku takutnya orang-orang yang baca "My Slytherin Sister" juga gitu. So, i don't want to disappoint anyone

Dan juga, karena udah ngeliat berapa pembaca yang ngebaca book itu, hatiku tergerak gitu 'Yakali aku mau ngecewain segini banyak orang' 

Jadi, Thank youuu banget karena mau mampir oke? Bagi kalian yang ga paham kenapa cerita ini kaya lompat gitu, bisa baca di akun lamaku Shendrionna ini. Tapi secepatnya. Bagian itu akan aku atau engga Veno yang perbarui, jadi bisa dibaca semua orang.


Aight, Adios cintaku! Love you Readboos!!

The Slytherin's PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang