nothing to say but enjoy :D
------------------------------------------
Malam itu, malam yang penuh dengan hati yang berdebar-debar akan rasa takut dan perasaan lainnya, para prefek mengarahkan anak-anak asrama mereka untuk kembali ke dormitori masing-masing, agar para siswa terutama siswa tahun pertama baik-baik saja.
Tapi tidak dengan Harry Potter dan Ronald Weasley, mereka menyelinap keuar dari barisan dan berlari menuju toilet wanita, setelah mengingat salah satu sahabat satu asrama mereka terakhir terdengar disana.
Disisi lain Jesseline yang sudah kehabisan setengah dari tenaganya berlari keseluruh sekolah untuk mencari dimana Troll yang disebut Professor Quirrell, memang seperti ayah baptisnya, ia sangat mencurigai kedatangan professor pemalu itu.
"Jesseline!"
Gemma yang sudah selesai mengevakuasi para murid asrama Slytherin menghampiri Jesseline yang masih mengatur nafas.
"Aku sudah mengecek seluruh penjara bawah tanah, tapi aku tak menemukan Troll itu!"
Jesseline nampak berpikir, Jika memang ia mencurigai Professor Quirrell, pasti dia berbohong tentang Troll yang berada di penjara bawah tanah.
"Tidak mungkin Troll itu akan berdiam diri saja, pasti dia sudah kabur ke-sisi lain di kastil ini. . "
Jesseline mulai menggerakkan kakinya sedikit demi sedikit karena takut dirinya akan terjatuh akibat otot tegangnya, matanya melotot ketika melihat bayangan besar diujung dinding lorong.
Tapi mata Emeraldnya menangkap dua sosok anak laki-laki berlari menuju toilet wanita di lorong selanjutnya. Melihat itu Jesseline dan Gemma lantas kompak menarik lengan kedua anak itu lalu bersembunyi di bagian dinding yang lain.
Gemma yang menarik Ron sedikit kesusahan karena Ron sendiri banyak bergerak, sementara Harry hanya sedikit kaget dan jantungnya berdebar cepat dengan perasaan takut, namun semuanya hilang setelah melihat wajah cantik yang ia kenal-lah yang menarik lengannya.
Jesseline mengintip kearah dinding diujung lorong lagi, dan kali ini yang ia lihat se-sosok Troll berukuran sekitar 12 kaki.
"Ada teman kami didalam toilet itu!"
Kata Ron dengan berbisik tapi cukup ditangkap oleh telinga Jesseline. Tangan Jesseline seolah berbicara, mengisyaratkan mereka diam disana bersama dengan Gemma sementara ia mulai mendekati pintu masuk toilet wanita.
Malangnya, saat ia baru masuk beberapa langkah Jesseline terkena pukulan telak diperutnya membuat ia terlempar ke dinding disamping deretan toilet.
Mendengar suara pukulan dari arah toilet wanita tersebut, Harry bergegas masuk kedalam dengan keadaan menggandeng tangan Ron yang otomatis membuat Ron terlepas dari genggaman Gemma.
Sementara didalam, setelah Hermione melihat senior beda asramanya itu terhempas ke dinding, dengan cepat ia menghampiri gadis bermata emerald itu. Pandangan dari Jesseline mulai kabur, namun ia masih mencoba melihat gadis tahun pertama didepannya.
"Apakah kau baik-baik sa-"
"MOVE!!"
Begitu melihat Troll yang bersiap memukul gadis kecil didepannya, Jesseline merundukkan kepalanya bersama dengan Hermione dan menyuruhnya kabur, sementara toilet-toilet lain yang menjadi korban pukulan dari benda yang dibawa raksasa dari gunung itu.
Saat itu pula Harry dan Ron disusul Gemma dibelakang, kedua pria kecil itu mencoba mengalihkan perhatian Troll tersebut, Gemma yang melihat keadaan Jesseline hendak mendekatinya namun disambar oleh teriakan Jesseline.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Slytherin's Potter
FanficMinggir minggir! Berikan jalan untuk seorang Potter kebanggaan Slytherin! Jesseline Heinzy James Potter adalah gadis idaman seluruh Hogwarts. Bahkan mereka yang perempuan pun akan bingung apa mereka ingin menjadi seperti Jesseline atau ingin bersama...