perhaps love
prolog: suatu hari nantiSemua berawal dari cerita sang Ibu kepada Jaehyuk kecil yang saat itu sangat kepo dengan segala hal.
Jaehyuk kecil bertanya tentang bagaimana kedua orang tuanya bisa bertemu dan menikah.
"Jaehyuk.. suatu hari nanti, ketika Jaehyuk sudah dewasa.."
Manik Jaehyuk berkaca-kaca mendengar dengan cermat kata demi kata yang Ibunya ucapkan.
"...Jaehyuk pasti akan bertemu dengan satu orang ini. Entah dia wanita atau pria..."
Jaehyuk mengangguk. Matanya terpaku pada kedua manik indah milik Ibunda.
Ibu Jaehyuk terkekeh kecil. Mengusap pelan pipi anaknya yang masih gembil.
"Jaehyuk akan merasakan sengatan pada sekujur tubuh Jaehyuk..."
"...brr?"
Ibu Jaehyuk kembali terkekeh lalu mengangguk. "brr! Ya! Seperti itu.."
Jaehyuk memiringkan kepalanya, bingung. Sang Ibu hanya tersenyum, mengusap pelan pucuk kepala anak satu-satunya.
"ketika saat itu tiba, Jaehyuk akan merasakan bahwa 'ah, ini dia' tanpa ada alasan apapun,"
"begitu saja?"
"umm, begitu saja.."
Jaehyuk diam. Dia menatap Ibunya, lalu menunduk. Terlihat ragu ingin bertanya.
Tentu saja sang Ibu menyadari itu.
"Jaehyuk mau tanya apa?"
"umm..."
"tidak apa-apa, tanya saja.."
Jaehyuk kembali menatap sang Ibu. Mata bulatnya kembali berkaca-kaca.
"kalau Jaehyuk tidak menemukannya, bagaimana?"
.
.
.BUGH!
"AWW!"
Pekik dan suara benturan nyaring terdengar jelas di pagi hari itu. Suara rintihan memenuhi ruangan dengan suara alarm di mana-mana.
Jaehyuk, melalui paginya dengan begitu apes. Entah nasib apa yang akan ia lewatkan hari ini, ia tidak begitu peduli.
Yang ia pedulikan hanya satu.
"ahh, kenapa harus mimpi itu lagi sih.." gerutunya.
Helaan napas panjang terdengar seiring dengan berakhirnya suara alarm. Jaehyuk duduk di atas kasur empuknya.
Di umurnya yang ke 21 tahun, ia masih belum menemukan fated-mate-nya.
"atau jangan-jangan fated-mate ku belum lahir???"
"JAEHYUK NANTI KAMU TELAT!"
"SIAP BUNDA AKU BANGUN!"
prolog: end
perhaps love
start: 16-01-2022
Enjoy!
dk1317
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] perhaps love ; jaesahi
Fanfictionlika-liku seorang alpha mencari 'fated-mate'-nya. "atau jangan-jangan fated-mate ku belum lahir??" dk1317 presents perhaps love yoon jaehyuk x hamada asahi bxb. typos. baku . slowburn. ABO!verse start: 16-01-2022 end: 07-06-2022 #1 on jaesahi (25-01...