sembilan belas

2.8K 489 39
                                    

perhaps love

sembilan belas: kekhawatiran




Asahi menatap tangannya yang sama sekali tidak dilepaskan oleh Jaehyuk. Apalagi alpha itu berjalan terlalu cepat sehingga membuat Asahi cukup kesusahan karena barang-barang yang dibawanya.





"Jae.." panggil Asahi membuat Jaehyuk seakan tersadar dan langsung berhenti.





Alpha Yoon itu menunduk, "maaf.." ucapnya pelan lalu dengan perlahan genggamannya pada tangan Asahi pun melonggar.





Asahi menepuk pundak Jaehyuk pelan, "mau duduk di sana sebentar?" Tanya Asahi sambil menunjuk kursi di taman kampus.




Jaehyuk melirik dan mengangguk setuju, membiarkan Asahi membawanya ke kursi taman dan duduk di sana.




Asahi menunggu Jaehyuk untuk tenang.





Sebenarnya jujur saja, Asahi tidak banyak bertemu dengan alpha. Jadi dia tidak begitu paham dengan sifat alami dari seorang alpha.






Yang Asahi tahu, Jaehyuk tadi cukup menyeramkan sampai membuat omeganya menciut dan hanya mengikuti insting tanpa banyak bicara.





"Maaf.. nanti aku akan cerita.." ujar Jaehyuk pelan dan hanya diangguki oleh Asahi.





Sepertinya Asahi harus menunggu lagi. Terlalu banyak rahasia yang Jaehyuk simpan darinya. Rasanya Jaehyuk seperti bawang bombay. Sudah berhasil mengupas satu helai lembar, ternyata masih ada lembar lainnya.




"Asahi, mulai saat ini minta temani seseorang jika ingin ke ruang latihan.." Jaehyuk berbicara. Ia menggigit bibirnya, masih menunduk tapi kini tangannya mengepal kuat.






"Terserah siapa.. Heeseung atau Wonjin atau siapapun.. Asalkan kau tidak bertemu bahkan berdua saja dengan orang itu.." lanjutnya.





Jujur saja Asahi ingin menanyakan alasannya. Tapi nampaknya pertanyaan itu harus Asahi tahan bersama dengan rasa penasaran lainnya.




Sebenarnya.. siapa Yoon Hyunsuk itu?




.
.
.




"Demi Tuhan Asahi kau bau Jaehyuk!" Kaget Mashiho begitu Asahi masuk ke dalam kamar.





"Huum, Jaehyuk memelukku erat di depan tadi.." ujar Asahi lalu duduk di kursi belajarnya.






"Tapi untuk apa dia membauimu begitu banyak?? Dia sadar asrama ini hanya berisi omega kan? Mau pamer??" Tanya Mashiho, kesal dan kebingungan.





Asahi menghela napas. Dia juga tidak bisa langsung menghilangkan feromon Jaehyuk pada tubuhnya jika sudah sekuat ini.





"Sepertinya dia marah.." Asahi berucap. Ia menyenderkan tubuhnya, menatap jam dinding yang berdetak.





Mashiho hanya memperhatikan, menunggu Asahi melanjutkan ceritanya.





"Mashi kau kenal Yoon Hyunsuk?" Tanya Asahi




Mashiho mengerutkan kening. Berpikir sejenak lalu menyerah karena tidak merasa kenal dengan nama itu.




"Tidak. Kenapa?"





Asahi menghela napas lalu memejamkan matanya.





"Aku tidak sengaja menabraknya waktu ingin mengangkat telepon Mama. Lalu ternyata dia mencariku, dia mengunjungi ruang latihan dan hanya ada aku di dalamnya.."





[✔️] perhaps love ; jaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang