satu

6.7K 1K 169
                                    

perhaps love

satu: yoon jaehyuk



Yoon Jaehyuk namanya.

Seorang alpha. A dominant one. Walaupun begitu dia termasuk alpha yang sangat lembut. Almost perfect.


Ya, almost.


Bukan kenapa. Jaehyuk itu  tampan, tinggi, umm.. kaya, cerdas, a gentleman. Tapi tetap saja dia punya kekurangan..



"Ah, aku ingin cepat-cepat bertemu mate-ku!" Jaehyuk menghela napas, menjatuhkan kepalanya di atas meja kantin, menatap orang lulu lalang.



Benar. Dia jomblo sejak lahir.



Tidak, tidak. Jangan salah sangka dulu. Di dunia alpha-beta-omega terkadang memang terkesan, umm, negatif. Dalam artian, kalian tahu sendiri bagaimana omega sering dikatakan merupakan kasta terendah.



Tapi tidak untuk sekarang. Semua setara dan tentu saja di setiap tempat keutamaan omega adalah nomor satu.



Jadi tidak jarang terlihat interaksi lucu alpha dan omega yang menjalin hubungan. Entah itu hubungan casual atau serius.



Oh, betul. Di sini bagian kekurangannya seorang Yoon Jaehyuk. Dia jomblo sejak lahir bukan karena dia tidak mau berkencan.




Tapi karena...




Dia percaya dengan fated-mate.




Agak sulit sebenarnya untuk sekarang ini. Sudah terbukti dari beberapa penelitian, mengatakan bahwa kemungkinan seseorang menjadi fated-mate adalah satu dari satu miliar pasangan.




Sebuah keberuntungan orang tua Jaehyuk adalah pasangan itu. Ah, mungkin hal itu juga yang membuat Jaehyuk merasa yakin kalau dia juga bisa bertemu dengan fated-mate-nya.





"Jae, kau itu sudah cukup tua. Apa kau mau menua sendirian tanpa pasangan, melewati rut-mu sendirian bertahun-tahun?"




Jaehyuk menoleh, menatap sahabatnya Heeseung yang melahap makan siangnya dengan santai.




Jaehyuk menghela napas kembali. Ia sudah berkali-kali mengatakan alasan hidupnya seperti ini kepada sang sahabat. Dan sudah berkali-kali pula sahabatnya itu menggerutu tentang Jaehyuk yang mengeluh terlalu jomblo.




Ya, jika kalian bandingan dengan teman-temannya yang lain, Jaehyuk memang terlihat semenyedihkan itu.




"kau alpha dominan, pasti akan mudah untukmu mendapatkan pasangan. Beta, omega, mereka menginginkanmu, Jae.." Kyungho berucap dengan tenang namun terkesan dingin.





Ya, Jaehyuk tahu itu.





Dan dia tidak menyukai hal itu.




Semua orang bisa dengan mudahnya datang dan pergi hanya karena dia adalah seorang dominan. Mana dia tahu dia akan terlahir sebagai seorang dominan.




Kalau bisa request ke Dewa bulan, dia ingin dilahirkan sebagai beta. Lalu dia tidak perlu repot-repot meminum pil suppressant untuk mengatur rut-nya atau untuk menghindari feromon omega yang sedang heat.




"Kyungho.." tegur Chenle dengan pelan.




Suasana hening sesaat sampai Kyungho meminta maaf.




[✔️] perhaps love ; jaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang