perhaps love
dua puluh satu: kisah jaehyuk
⚠️ This chapter includes intense kissing scene :D ⚠️
Manik itu terbuka perlahan.
Cahaya memaksa masuk dan retina mencoba membiasakan pantulan bayangan.
Manik itu menelusuri. Langit-langit yang asing. Aroma yang asing dan suara dengkuran halus.
Ia tolehkan kepalanya ke kiri, hanya untuk menemukan kepala lain yang tertidur duduk dan kepala pada ranjang. Wajahnya terlihat begitu tenang, dengan napas yang beraturan.
Dua kali kedipan, ia baru bisa menyadari bahwa sosok itu adalah Asahi. Tertidur lelap menggenggam tangannya dengan hangat dan erat.
"Asahi.." panggilnya parau. Tenggorokan terlalu kering, entah sudah tidak minum berapa lama.
Pemuda yang lebih muda tidak merespon. Maka ia ulurkan tangan lainnya, mengelus pelan pucuk kepala omeganya.
Erangan pelan terdengar. Matanya beberapa kali mengerjap, lalu tersentak kaget menatap Jaehyuk yang sudah terbangun dari istirahatnya.
"Kau sudah bangun? Mau minum?" Tanya Asahi penuh dengan kekhawatiran.
Jaehyuk tersenyum dan mengangguk pelan. Dengan cepat pula Asahi merespon, mengambil gelas di nakas terdekat dan menuangkan air mineral untuk Jaehyuk.
Begitu berhasil mendudukkan diri dengan bantuan Asahi, Jaehyuk meminum habis airnya. Sepertinya sudah terlalu haus.
Ia menatap Asahi yang mengambil gelasnya dan menaruh kembali di atas nakas.
"Sudah berapa lama aku tertidur?" Tanya Jaehyuk.
Asahi diam sejenak, "dua hari.." jawabnya. Tangannya meremat, tidak ingin Jaehyuk melihat wajah khawatirnya.
Jaehyuk menghela napas. Seperti yang ia duga dan seperti apa yang ada dalam ingatannya. Sepertinya ia mengamuk lagi.
Dan Jaehyuk benci itu.
"Jaehyuk..." Panggil Asahi membuat Jaehyuk menoleh padanya.
Wajah Asahi begitu khawatir dan Jaehyuk sangat sedih melihatnya. Ia mengelus pelan wajah Asahi yang kini menutup matanya, menikmati elusan lembut dari sang alpha.
"Apa kau merindukanku?" Tanya Jaehyuk, aroma cokelat manis menguar dengan perlahan.
Asahi merespon pelan, mengangguk dan membiarkan Jaehyuk membauinya.
Lalu ia melepaskan tangannya dari pipi Asahi. Beralih untuk memegang dan mengelus tangan omeganya.
"Asahi, aku mau cerita.. tapi.."
Asahi menatap dengan bingung.
".... Aku lapar..." Ujar Jaehyuk pelan lalu tak berapa lama suara perut Jaehyuk terdengar kuat, membuat keduanya tertawa dengan Jaehyuk yang juga malu karenanya.
.
.
.Asahi terdiam. Mencoba mencerna cerita masa lalu Jaehyuk dan hubungan tidak mengenakannya dengan Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] perhaps love ; jaesahi
Fiksi Penggemarlika-liku seorang alpha mencari 'fated-mate'-nya. "atau jangan-jangan fated-mate ku belum lahir??" dk1317 presents perhaps love yoon jaehyuk x hamada asahi bxb. typos. baku . slowburn. ABO!verse start: 16-01-2022 end: 07-06-2022 #1 on jaesahi (25-01...