perhaps love
lima: kolam ikan taman botani
"hmm.."
Itu adalah Heeseung. Siapa lagi kalau bukan dia. Ya, Heeseung sedari tadi memperhatikan gerak-gerik Jaehyuk yang ia nilai mencurigakan.
Tapi dia terlalu gengsi untuk bertanya ada apa gerangan dengan sang sahabat. Maka Heeseung menolehkan wajahnya ke arah lain, menatap Kyungho yang sedari tadi bermain game di ponselnya.
"tanya sendiri," ujar Kyungho seperti paham betul arti tatapan pemuda Lee itu.
Heeseung menghela napas, kembali menoleh pada Jaehyuk yang sedang membaca buku dengan serius.
"Jae.." panggil Heeseung.
"hm?"
Heeseung mengerutkan dahi lalu menatap jam di tangannya. Pukul setengah tiga, dia harus bertanya sekarang sebelum Jaehyuk kembali mengangkat bokongnya dan pergi meninggalkan ia dan teman-temannya.
"apa yang kau lakukan pada pukul tiga? Ke mana kau pergi?" tanya Heeseung akhirnya.
Chenle dan Kyungho memperhatikan, ikut penasaran dengan jawaban yang akan diberikan Jaehyuk.
"huh?" Jaehyuk mengalihkan pandangannya pada buku ke sahabatnya.
Heeseung menatapnya dengan serius, begitu pula Kyungho dan Chenle yang penasaran. Jaehyuk terkekeh pelan, lalu mengecek jam di tangannya.
Ia menepuk pucuk kepala Heeseung lalu berangkat dari duduknya.
"rahasia," ucapnya dengan senyum, menaruh bukunya ke dalam tas dan melambai, berjalan pergi, kembali meninggalkan para sahabatnya.
Heeseung menggigit bibirnya, geram. Lalu mengubur wajahnya dalam lipatan tangan di atas meja.
Chenle dan Kyungho saling menoleh. Menghela napas pelan sebelum menepuk pundak Heeseung dan mengajaknya pergi.
.
.
."Jaehyuk, hai!"
"hai.."
"Jaehyuk sunbae, selamat sore.."
"selamat sore.."
"Jaehyuk! Sendirian saja? Mau ikut kita?"
"oh, sunbae. Haha, aku ada rencana hehe, mungkin lain kali?"
"janji?"
"hmmm, tidak janji sih,"
"hei!! Haha, pokoknya lain kali kau harus ikut!"
Jaehyuk melambai ke arah seniornya yang mulai menjauh. Ia menghela napas pelan lalu kembali melanjutkan perjalanannya menuju taman botani.
Jaehyuk suka ke sini. Sejuk dan suasananya sangat nyaman. Tidak ramai orang tentu. Hanya beberapa mahasiswa yang bertugas mengurus tanaman atau dosen atau beberapa petugas kebun.
Bisa dibilang ini adalah tempat persembunyian Jaehyuk. Bahkan kepada sahabatnya sendiri ia tidak beritahu tempat ini.
Tepatnya pada kursi di depan kolam ikan. Jaehyuk biasa duduk di sana sambil membaca buku atau ketika dia ingin tidur dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] perhaps love ; jaesahi
Hayran Kurgulika-liku seorang alpha mencari 'fated-mate'-nya. "atau jangan-jangan fated-mate ku belum lahir??" dk1317 presents perhaps love yoon jaehyuk x hamada asahi bxb. typos. baku . slowburn. ABO!verse start: 16-01-2022 end: 07-06-2022 #1 on jaesahi (25-01...