two [🔞21++]

217K 6.9K 822
                                    

Happy reading







"Eughhhh......lepaskanhhhh"

"Tidak. tidak akan pernah" Alex melumat kasar bibir David, dan itu membuat David kewalahan.

"Hhhhmmmmppppp" David memukul mukul dada bidang milik Alex mencoba untuk terlepas dari dekapan nya.

"Hhhmmmmhiksppppp" David menangis.

Alex menghentikan ciuman nya saat mendengar tangisan David. Bukan nya merasa kasihan, Alex malahan menunjukkan tersenyum jahatnya Kepada David.

"Hahahaha!!!" Alex tertawa keras.

Suara tawa Alex itu mengundang teman teman nya untuk masuk kedalam untuk melihat apa yang sedang bos nya itu lakukan.

Alex menoleh kearah teman teman nya yang baru saja masuk.

"Apa kalian ingin bergabung?? Tapi kalian harus menggunakan kondom" Alex menawarkan sesuatu yang membuat teman teman nya mengangguk semangat.

"Kami tidak bisa menolak tawaran yang sangat langka ini, hahaha!!" Sean merogoh kantong celana jeans nya dan mengeluarkan bungkusan berbentuk kotak yang berjumlah empat.

"Ini bos" Sean menyodorkan bungkusan berbentuk kotak itu yang tak lain adalah kondom.

"Aku tidak akan menggunakan itu, kalian saja yang menggunakan kan nya" Alex menolak kondom yang akan Sean berikan kepada nya.

"Tunggu dulu!! Apa kalian sudah mengunci pintu masuk nya??" Alex menghentikan pergerakan teman teman nya yang sudah akan melorotkan celana mereka masing masing.

Puk

Edward menepuk jidatnya. "Aku akan mengunci nya dulu, jangan memulai nya tanpa aku ya!!!" Alex menggelengkan kepalanya melihat tingkah teman teman nya yang aneh itu.

Untung Alex mengingat kan nya. jika tidak, bisa bisa mereka di hukum jika ada orang yang masuk ke dalam toilet dan menemukan mereka yang sedang menyetubuhi David.

"Sudah bos!!" Alex mengangguk, seperti nya teman teman nya sudah tidak sabar.

Alex membuka celana jeans hitam nya dan melemparkannya kearah wastafel.

Setelah itu, Alex berganti untuk menelanjangi David. Alex menarik kembali tangan David dan memaksa dia untuk melepaskan celana nya.

"J-jangan!!" David memberontak.

Plakk

"DIAM!!" bentak Alex.

"Bisakah kau diam hhmm?" Geram Alex, kesabaran nya sudah habis sekarang.

David menggeleng.

"Pegang dia!" Alex memerintah teman teman nya untuk menahan pergerakan David.

Setelah teman teman nya memegang David, Alex dengan leluasa dapat membuka celana yang David kenakan.

"Wow! Bahkan penis nya sangat mungil untuk ukuran seorang pria hahahaha!!" Mereka kembali tertawa saat melihat penis mungil milik David.

Alex memasuki penis mungil David kedalam mulut nya dan menghisap nya.

"Aaahhh.....aaahhhhh" David mendesah saat Alex menghisap penis nya.

Alex menghentikan hisapannya pada penis David, dan mengeluarkan penis David dari dalam mulut nya.

"Kalian sudah menggunakan kondom nya kan?"

"Sudah bos!!" Jawab mereka bertiga serempak.

"kalau begitu ayo kita mulai. Buat dia menungging" mereka dengan cepat menuruti perintah Alex.

BULLY [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang