Happy reading.
"Alex, bisakah aku menggunakan pakaian seperti mu saja?? Ini terlihat aneh" David menatap Alex dengan tatapan memohon nya yang terlihat sangat sangat menggemaskan.
Bagaimana tidak terlihat aneh, David di paksa oleh Alex agar menggunakan dress pernikahan wanita.
Dan itu sangatlah membuat David merasa aneh.
Sedangkan Alex, dia menggunakan jas hitam dengan bagian dalam berwarna coklat. Dan sial nya, ketampanan Alex semakin berkali-kali lipat bertambah.
"Ikuti saja apa yang aku minta, agar ini cepat berakhir......." Alex melangkah mendekati David dan memajukan wajahnya ke wajah David dan berkata dengan suara berat nya.
"Lagi pula kau terlihat sangat cantik dan seksi jika menggunakan pakaian ini" David yang mendengar itu langsung menundukkan kepalanya, karena malu, dan di tambah dengan wajah nya yang memerah.
Cup
Alex dengan cepat mencuri ciuman dari David dan setelah itu langsung berjalan keluar dari ruangan rias David dengan sangat santai, seperti tidak terjadi apa apa.
David kembali mengangkat wajahnya saat merasa kalau Alex sudah benar benar pergi dari ruangan rias nya.
"Sungguh sial nasibmu David. diperkosa dan di buat hamil, dan sekarang harus menikah dengan pria yang memeprkosa mu" David menatap dirinya dari pantulan cermin yang sangat besar, yang berada di ruangan ini.
"Permisi tuan muda, acara nya sudah di mulai" David di kaget kan dengan munculnya seorang maid yang tiba-tiba saja sudah berada di ruangan ini.
Tanpa menjawab apapun, David dengan sedikit kesusahan mencoba untuk segera turun kebawah, dengan sedikit menyerang dress yang dia gunakan.
Setibanya David di bawah, David di buat malu saat semua orang memandang dirinya nya. Dan yang paling membuat David malu adalah, tamu undangan di pernikahan nya sekarang, di dominasi oleh teman teman kampus Alex, dan penggemar nya.
David berjalan dengan sedikit menunduk dengan di dampingi oleh ayahnya Alex.
"Angka wajah, jangan menunduk atau Alex akan memarahi mu nanti" David mengangkat wajahnya saat mendengar bisikan dari ayah nya Alex.
Pernikahan nya dan Alex bisa di bilang sangatlah mewah, dengan ruangan yang di dominasi warna hitam dan putih, menambah kesan elegan dan mewah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY [END✓]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] [BXB✓] [21++✓] [Mpreg✓] "Aku tidak menginginkan uang dari mu, yang aku inginkan adalah tubuh mu saja" [rating🏆] 🥇[#1] bxb: 2...