Happy reading
Hhffuuuu.
Alex meniup telinga pria manis yang masi tertidur dengan nyaman di atas ranjang besar, dengan sebagian tubuhnya di tutup oleh selimut tebal.
"Hhhmmmmm" seperti nya pria manis itu merasa terganggu dengan apa yang Alex lakukan pada telinga nya.
Alex yang merasa kalau hanya dengan meniup telinga pria manis itu saja, pasti dia tidak akan terbangun.
Alex menarik selimut yang menutupi sebagian tubuh pria manis itu, dan langsung melempar nya ke sembarang arah.
Tanpa menunggu lama, Alex langsung naik keatas ranjang itu dan langsung menindih tubuh pria manis itu, yang masih saja belum bangun.
"Bangun!!!!" Alex berteriak kencang tepat di depan wajah pria manis itu.
Sedangkan pria manis itu langsung membuka mata nya dan dengan spontan ingin bangun dari atas ranjang besar itu.
Tapi pergerakan nya langsung di hentikan oleh Alex yang kembali menindih nya menindih nya.
"Halo, David" Alex menunjukkan seringai nya, yang menambah ketampanan nya(?).
Ya, pria manis itu tak lain dan tak bukan adalah David. Sungguh dunia ini sangat sempit.
"L-lepas" David memohon pada Alex untuk melepaskan cengkraman nya dari pundak nya.
"Kenapa kau tidak pergi ke kampus hhmm?? Apa kau sedang mencoba untuk kabur dari ku??" Alex seakan menulikan telinga nya, dan terus mencengkeram kuat pundak David.
"Ti-tidakssshhh" ahhh David merasa kalau tulang pundak nya pasti akan segera retak jika Alex terus mencengkeram nya dengan kuat.
"Terus??" Tanya Alex dengan pelan, dan David bersyukur karena cengkraman Alex pada pundak nya mulai terlepas.
Tapi kelegaan yang David rasakan tidak bertahan lama saat, David merasakan ada sesuatu yang keras sedang menggesek gesek pada selangkangan nya.
"Apa kau merasakan nya, sayang??" Bisik Alex pada telinga David.
Firasat David menjadi tidak enak.
"Alex junior sudah merindukan sarang nya, dan di tambah dia sedang marah karena sarang nya ternyata sedang mencoba kabur darinya" David yang mendengar itu serasa ingin menenggelamkan diri nya di tengah laut.
"Kau tau? Alex junior jika sedang marah dia akan bersikap kasar, jadi persiapkan lubang mu sayang"
Cup
Alex mengecup dahi David dengan lembut?, Ya dengan lembut. Tapi perlakuan lembut itu harus di bayar dengan kegiatan yang akan mereka lakukan, atau lebih tepatnya yang akan Alex lakukan pada David.
Alex menurunkan resleting celana nya dan mengeluarkan penis besarnya, setelah mengeluarkan penis nya, sekarang gantian penis mungil milik David yang akan Alex keluarkan.
Kalian pasti tau apa yang akan Alex lakukan. Kedua penis yang tidak memiliki ukuran yang sama itu saling bergesekan.
Sangat menyenangkan jika kalian melihat bagaimana kedua penis itu saling bergesekan. dan, dengan di tambah percum dari penis Alex membuat kegiatan itu lebih licin dan, menyenangkan.
"Ssshhhhhhh" desis rendah Alex.
"Bagaimana?? Apa kau sudah mempersiapkan lubang mu untuk Alex junior, sayang?!" David menggeleng.
David sudah tidak mau lagi berurusan dengan Alex apalagi melakukan "itu" di tambah dengan kebenaran yang David dapatkan, bahwa dia sedang mengandung.
Tanpa mempedulikan jawaban David, Alex langsung membalikkan tubuh David hingga menyadi tengkurap.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY [END✓]
Teen Fiction[⚠️ lumayan banyak adegan ngentot nya, jadi di mohon untuk para reader bijak lah saat memilih cerita yang ingin di baca⚠️] [BXB✓] [21++✓] [Mpreg✓] "Aku tidak menginginkan uang dari mu, yang aku inginkan adalah tubuh mu saja" [rating🏆] 🥇[#1] bxb: 2...